Sukses

Telah Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Drama Korea Terbaru Extraordinary Attorney Woo

Liputan6.com, Jakarta Mengejutkan para penggemar dengan alur cerita dan konsep yang memukau yang memuaskan hasrat mereka akan drama Korea, Netflix menghadirkan serial Korea asli yang out-of-the-box dan baru 'Extraordinary Attorney Woo'. 

Nama serialnya sendiri sukses menggelitik rasa penasaran para penggemar yang benar-benar akan terpikat dengan jalan ceritanya. Jika para pecinta K-drama telah menikmati menonton serial dan film Netflix Korea ini seperti 'Forecasting Love and Weather', 'Twenty-Five Twenty One' dan 'Love and Leashes', maka mereka pasti akan kagum saat menonton drama yang satu ini.

Serial drama Korea yang sangat dinanti 'Extraordinary Attorney Woo' telah dirilis secara global pada 29 Juni 2022 di Netflix pada pukul 3:01 EST. ‘Extraordinary Attorney Woo’ adalah serial drama Korea yang berkisah tentang seorang pengacara wanita cantik berusia 27 tahun bernama Woo Young Woo (Park Eun-bin). 

Dia lulus pertama di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul dengan gelar peringkat prestasi di sekolah sarjana dan hukum juga. Dengan ingatan yang luar biasa bersama dengan proses berpikir yang sangat kreatif, dia memiliki skor IQ 164. 

Tetapi karena sindrom Aspergers, dia benar-benar berjuang keras dalam komunikasi sehari-hari dengan rekan kerja, teman, dan keluarganya dalam serial tersebut.

Drama ini dibintangi oleh Park Eun Bin sebagai pemeran utama. Bintang muda Korea berusia 29 tahun Park Eun-bin memulai debutnya sebagai aktor cilik di masa kecilnya. Dia melakukan debut resminya sebagai aktris dengan serial televisi Korea 'Operation Proposal'. 

Dia telah mendapatkan pengakuan global untuk penampilannya yang brilian dalam drama Korea seperti 'Hello, My Twenties', 'Hot Stove League', 'Do You Like Brahms' dan 'The King's Affection'. 

Dia akan terlihat memerankan karakter utama pengacara Woo Young Woo dalam serial drama hukum Korea yang ditunggu-tunggu 'Extraordinary Attorney Woo' yang dirilis secara global di Netflix.

Pemeran lain dalam serial drama Korea ‘Extraordinary Attorney Woo’ antara lain Kang Tae Oh, Kang Ki Young, Jeon Bae Soo, Baek Ji Won, Jin Kyung dan beberapa lainnya.

Serial drama Korea ‘Extraordinary Attorney Woo’ (disutradarai oleh Yoo In Shik. Dia juga telah memberikan berbagai serial hit Korea seperti 'Dr. Romantis', 'Vagabond' dan 'Mrs. Polisi'. Naskah serial ini telah ditulis oleh Moon Ji Won.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 2 halaman

Sinopsis Moonshine, Drama Sageuk Pertama Lee Hyeri yang Tayang di Vidio

Drama Korea terbaru berjudul Moonshine atau When Flower Bloom, I Think of The Moon merupakan drama saeguk yang menarik Anda saksikan. Rilis pada akhir 2021 lalu, drama ini mengambil latar era Joseon periode terakhir yang kental dengan kerajaan Korea dan unsur sejarah.

Moonshine dibintangi oleh bintang kenamaan seperti Lee Hyeri Girl’s Day, Yoo Seung Ho, Byeon Woo Seok, dan Kang Mi Na. Bahkan, saat penayangan perdananya drama ini berhasil menembus rating yang cukup tinggi dan mengalahkan drama-drama lainnya yang tayang saat itu juga.

Penggemar drama sageuk wajib nonton drama yang satu ini, karena ceritanya yang unik. Yaitu menceritakan aturan ketat mengenai pelarangan minuman keras di era Joseon yang dibumbui kisah cinta pemainnya. Moonshine juga menjadi drama saeguk pertama bagi Hyeri dan Kim Mi Na. 

Mengisahkan seorang pemuda bernama Nam Young (Yoo Seung Ho), ia datang dari dari desa untuk bekerja di kota. Nam Young bergabung sebagai petugas Saheonbu, yaitu tim yang dibentuk oleh kerajaan Joseon. Tim Saheonbu bertugas untuk menindak peminum dan penjual alkohol yang beroperasi secara ilegal.

Hal ini dilakukan lantaran peraturan yang dikeluarkan oleh kerajaan. Inspektur Nam dikenal sebagai sosok inspektur yang tegas dan ia bertekad untuk menegakan hukum. Hingga suatu hari Inspektur Nam bertemu dengan Kang Ro Seo (Hyeri), yang berjualan miras ilegal. 

Namun rupanya, Ro Seo adalah seorang putri bangsawang yang jatuh miskin. Karena kondisi ekonomi membuatnya terpaksa menjual alkohol untuk menghidupi keluarganya dan melunasi segala hutangnya. Akankah Inspektur Nam dan Ro Seo saling jatuh hati?