Sukses

Bikin Netizen Kagum, Anjing Ini Terekam Google Maps di Tempat yang Sama Setelah 7 Tahun

Netizen kagum setelah mengetahui anjing yang sama terekam Google Maps di tempat yang sama setelah 7 tahun

Liputan6.com, Jakarta Saat menggunakan Google Maps, Anda biasanya memeriksa petunjuk arah ke tempat baru atau sekali lagi melihat rumah Anda sendiri. Tetapi Anda tidak pernah berharap untuk menemukan sesuatu yang menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban.

Netizen dibuat kagum setelah melihat seekor anjing yang tampaknya masih tinggal di daerah yang sama di Bulgaria tujuh tahun kemudian.

Menurut laporan The Star, serangkaian foto mengungkapkan anjing itu, yang diyakini anjing liar, berkeliaran di jalan-jalan Ruse pada 2012 dan lagi pada 2019.

Foto asli menunjukkan anjing berwarna pasir muncul di belakang mobil di tempat yang tampak seperti area parkir. Dalam gambar terbaru yang diambil oleh mobil kamera Google Maps, anjing itu terlihat tergeletak di permukaan berbatu di Jalan Matei Stoykov.

Gambar dan lokasi diposting di Reddit oleh pengguna Edish03 di subreddit Google Maps. Berita kamera Google Maps berhasil menangkap apa yang tampak sebagai anjing penyendiri yang sama dua kali telah mengejutkan pengguna di situs web diskusi berita sosial.

Seorang pengguna berkomentar di bawah posting: "Omg itu gila."

Namun, beberapa pengguna merasa sulit untuk percaya bahwa itu adalah anjing yang sama dan menimbulkan spekulasi bahwa itu mungkin salah satu dari keturunannya.

Seorang pengguna menulis: "Mungkin saja anak anjing itu sudah dewasa."

Salah satu pengguna mengatakan "tidak mungkin" itu adalah anjing yang sama dan "kemungkinan besar salah satu dari anak-anaknya".

Sementara yang lain memasuki diskusi dengan tidak setuju bahwa itu adalah anak tersesat tahun 2012 dan sangat percaya bahwa kedua anjing itu sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anjing liar di Bulgaria

Menurut Neuter Network, Bulgaria memiliki 10.000 anjing liar di ibu kota Sofia pada 2012, tahun ketika anjing itu pertama kali tercatat.

Pada tahun 2016, pemerintah di Bulgaria mengatakan telah menangkap lebih dari 22.186 anjing liar, menurut Sofia Globe.

Anjing di Google Maps telah menjadi hiburan populer bagi pengguna dengan lusinan anjing lucu yang menyenangkan orang.

Google Maps diluncurkan pada Februari 2005 sebagai "solusi baru untuk membantu orang berpindah dari titik A ke titik B". Aplikasi ini digunakan oleh lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia setiap bulan.

Google secara acak menjadwalkan mobil Google Maps untuk berkeliling, mungkin untuk mencegah orang melakukan aksi saat sedang dalam perjalanan. Namun, mereka memperbarui citra satelit mereka setiap satu hingga tiga tahun sekali.

Baru-baru ini, Google mengumumkan Live View-nya, yang membantu pengguna menavigasi dunia di sekitar mereka dengan lebih baik dengan memberi mereka panah dan petunjuk arah yang dihamparkan dengan jelas di peta mereka.

 

3 dari 5 halaman

Perkembangan Google Maps

Pernyataan Google Maps berbunyi: "Kami meluncurkan Google Maps sebagai cara yang berguna untuk membantu orang berkeliling."

"Karena kami telah menambahkan fitur dan kemampuan, Google Maps telah berkembang menjadi lebih dari sekadar situs web yang memberi Anda petunjuk arah belokan demi belokan."

"Saat ini, ini adalah pintu gerbang untuk menjelajahi dunia—baik secara digital maupun dalam kehidupan nyata, dengan berjalan kaki atau dengan mobil, melalui angkutan umum atau kursi roda."

"Dunia terus berubah, begitu pula cara kita menjelajahinya. Seperti halnya, Google Maps akan selalu ada di setiap langkah, membangun alat baru yang membantu Anda menavigasi, menjelajahi, dan menyelesaikan berbagai hal, di mana pun Anda berada."

4 dari 5 halaman

4 Tips Buat Mantan Kekasih Kembali ke Pelukan Anda

Menyaksikan mantan kekasih Anda meninggalkan Anda untuk orang lain, atau untuk kehidupan yang lebih baik benar-benar memilukan. Memproses perpisahan sendiri dapat mengalihkan pikiran Anda ke berbagai hal, salah satunya ingin mendapatkan kembali pria Anda dalam hidup Anda.  

Meskipun ini bisa menjadi tugas yang penuh gejolak tanpa janji kesuksesan, hati Anda akan tertarik pada harapan untuk kembali bersamanya. Berikut adalah beberapa cara untuk menarik mantan Anda kembali ke dalam hidup Anda dilansir dari Times of India.

Tampil percaya diri dan kuat setelah putus cinta

Jangan pernah melihat mantan Anda setelah Anda menangis. Sebaliknya, luangkan waktu Anda, biarkan bengkak dari mata Anda menghilang dan tampil kuat dan percaya diri di depan pria Anda. Dia mungkin bingung melihat Anda bahagia dan terlihat begitu bersemangat saat dia tidak ada, dan karenanya, dia mungkin ingin kembali bersama Anda.

Memutuskan kontak

Setelah putus, putuskan kontak dengan mantan Anda untuk sementara waktu. Ini mungkin membuatnya ingin berbicara lebih banyak dengan Anda, atau bahkan mencari penutupan. Tetapi semakin Anda membatasinya, semakin dia ingin mendekati Anda.

5 dari 5 halaman

Jangan pernah bertindak putus asa

Bertindak putus asa untuk cintanya adalah satu-satunya hal yang menunda mantan. Jika tujuan Anda adalah untuk mendapatkan kembali pria Anda, maka lupakan menelepon atau mengirim pesan kepadanya beberapa kali, hanya untuk mendapatkan perhatiannya. Tunggu dia datang kepada Anda, bukan sebaliknya.

Menjaga diri lebih baik

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan mantan Anda kembali ke dalam hidup Anda, dan juga menjaga diri sendiri secara bersamaan. Berolahraga, bugar, atau lakukan hal-hal yang selalu ingin Anda lakukan.

Ketika Anda akhirnya mulai melakukan satu hal yang tidak pernah Anda lakukan, saat menjalin hubungan dengan pria Anda, itu akan secara otomatis menunjukkan betapa bebas dan bahagianya Anda, yang pada gilirannya akan membuat pria Anda bertanya-tanya apakah dia melakukan kesalahan dengan membiarkan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.