Sukses

Top 3: Mantan Artis Kolosal Revi Mariska Kini Jadi Pengamen?

Artikel tentang mantan artis kolosal Revi Mariska kini jadi pengamen menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat Revi Mariska? Mantan artis sinetron kolosal itu memang telah lama tak terdengar kabarnya. Dia juga sudah jarang muncul di layar kaca. Namun baru-baru ini Revi Mariska menjadi sorotan lantaran mengaku ingin menjadi pengamen. 

Sebelumnya wanita kelahiran 1986 kerap menjadi perbincangan lantaran sering menuai kontroversi. Salah satunya ialah dia pernah mengatakan bahwa Lesty Kejora memiliki wajah yang lebih tua dari usianya.

Lama tak terlihat lagi di layar kaca, Revi Mariska menjadi sorotan lantaran mengatakan ingin menjadi seorang pengamen. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Revi dalam video yang diunggah akun gosip @insta_julid. Dalam video yang diunggah, terlihat Revi duduk lesehan di pinggir jalan.

"Kenapa memangnya? Soalnya gue pengin ngamen, buat cari tambahan bayar makan dan bayar parkir," kata artis 36 tahun tersebut.

Artikel tentang mantan artis kolosal Revi Mariska kini jadi pengamen menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pria 24 tahun di AS nikahi nenek 61 tahun. 

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang cara untuk meningkatkan hubungan asmara.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Lama Tak Terlihat, Mantan Artis Kolosal Revi Mariska Kini Jadi Pengamen?

Dalam video tersebut, penampilan Revi Mariska tampak tak beraturan dan terlihat kurang sehat. Pengakuan Revi Mariska tersebut sontak saja menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku namun tidak sedikit pula yang berkomentar nyinyir kepadanya. 

“Habis hina Luna Maya sama Lesti jadi gini mbaknya... Semoga rezekimu lancar selalu aamiin,” tulis akun @413x4_88. 

“Gak respek sih... apalagi pas lg nyinyirin lesti dulu itu..,” timpal @@mamakealdira.

"Dulu terkenal bgt lho sekarang😢😢😢 semoga rezeki dilancarkan ya ka revi," komentar akun @sartikasanusi.

"Padahal kak revi ini keren bgt," ujar @audyhong. 

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pria 24 Tahun di AS Nikahi Nenek 61 Tahun, Kisah Cintanya Jadi Sorotan

Seorang nenek telah mengungkapkan bahwa dia siap untuk memiliki bayi dengan suaminya yang berusia 24 tahun. Cheryl, nenek berusia 61, yang hanya diidentifikasi dengan nama depannya, menikah dengan Qaran McCain dari Georgia, di AS, pada September tahun lalu setelah berkencan selama sekitar satu tahun. 

Pasangan ini telah menjadi berita utama berkat perbedaan usia 37 tahun mereka. Akun TikTok mereka @kingqurannewpage telah mengumpulkan lebih dari 2,2 juta pengikut, dan Qaran telah melamar Cheryl dengan cincin yang didanai oleh penggemar online-nya.

Pernikahan mereka merupakan sebuah upacara di tepi sungai di Tennessee, disiarkan langsung ke lebih dari 20.000 orang. Bersikeras bahwa cinta mereka nyata, Qaran dan Cheryl mengatakan bahwa mereka sekarang siap untuk mengambil langkah selanjutnya dan memiliki bayi bersama.

Meskipun mereka belum yakin apakah ini akan terjadi melalui adopsi atau dengan menggunakan ibu pengganti, namun mereka sudah mulai berbelanja kereta bayi.

Cheryl mengatakan sebagian besar keluarganya mendukung keputusan tersebut dan 17 cucunya sudah menyebut Qaran "pawpaw". Sang nenek mengatakan pasangan itu telah berbicara tentang keinginan untuk memiliki keluarga bersama.

"Dia selalu menginginkan anak dan saya ingin menjadi ibu dari anaknya," katanya dilansir dari Mirror. 

"Tentu saja, karena usia saya, kami harus mendapatkan ibu pengganti atau adopsi yang sedang kami cari," tambahnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mulai Bosan? Ini 6 Cara Terbaik untuk Meningkatkan Hubungan Asmara Anda

Apakah hubungan Anda menjadi sedikit membosankan? Apakah Anda mengalami masalah? Berikut ini enam cara terbaik untuk membuatnya lebih baik. 

1. Mulai berkencan lagi

Dalam kebanyakan kasus, rutinitas dan kesibukan sehari-hari membunuh romansa. Meskipun hidup mungkin menuntut, Anda berdua layak mendapatkan waktu berkualitas bersama. Apa cara yang lebih baik untuk terhubung kembali daripada cara Anda pertama kali terhubung? Ya, berkencan lagi mungkin terasa seperti ide yang canggung, tetapi itu akan memberi Anda perasaan menyenangkan.

Pastikan Anda menganggapnya serius dan bersiaplah seolah-olah ini kencan pertama. Anda mungkin tidak bertanya-tanya tentang akhir dari ciuman kencan, tetapi Anda pasti akan merasa bersemangat.

2. Lakukan satu kegiatan bersama

Mendekorasi ulang ruangan, berkebun, pergi ke kelas dansa, membangun rumah merpati … apa pun yang membuat Anda menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Rahasianya di sini adalah memiliki interaksi satu lawan satu sebanyak mungkin.

Pastikan Anda berdua menganggapnya serius dan berusaha bukan untuk keberhasilan proyek, melainkan untuk berada di sana dan membantu satu sama lain.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.