Sukses

Lama Tak Terlihat, Mantan Artis Kolosal Revi Mariska Kini Jadi Pengamen?

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat Revi Mariska? Mantan artis sinetron kolosal itu memang telah lama tak terdengar kabarnya. Dia juga sudah jarang muncul di layar kaca. Namun baru-baru ini Revi Mariska menjadi sorotan lantaran mengaku ingin menjadi pengamen

Sebelumnya wanita kelahiran 1986 kerap menjadi perbincangan lantaran sering menuai kontroversi. Salah satunya ialah dia pernah mengatakan bahwa Lesty Kejora memiliki wajah yang lebih tua dari usianya.

Lama tak terlihat lagi di layar kaca, Revi Mariska menjadi sorotan lantaran mengatakan ingin menjadi seorang pengamen. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Revi dalam video yang diunggah akun gosip @insta_julid. Dalam video yang diunggah, terlihat Revi duduk lesehan di pinggir jalan.

"Kenapa memangnya? Soalnya gue pengin ngamen, buat cari tambahan bayar makan dan bayar parkir," kata artis 36 tahun tersebut.

 

Dalam video tersebut, penampilan Revi Mariska tampak tak beraturan dan terlihat kurang sehat. Pengakuan Revi Mariska tersebut sontak saja menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku namun tidak sedikit pula yang berkomentar nyinyir kepadanya. 

Habis hina Luna Maya sama Lesti jadi gini mbaknya... Semoga rezekimu lancar selalu aamiin,” tulis akun @413x4_88. 

Gak respek sih... apalagi pas lg nyinyirin lesti dulu itu..,” timpal @@mamakealdira.

"Dulu terkenal bgt lho sekarang😢😢😢 semoga rezeki dilancarkan ya ka revi," komentar akun @sartikasanusi.

"Padahal kak revi ini keren bgt," ujar @audyhong. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Deretan Kontroversi Revi Mariska yang Jadi Sorotan

Gelagat Aneh saat Hadiri Acara TV

Baru-baru ini aktris kolosal, Revi Mariska menjadi sorotan publik. Hal itu usai dirinya diundang ke salah satu acara talkshow yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Bianca Liza.

Dalam sesi wawancara, gelagat dan aksi Revi Mariska disebut aneh oleh warganet. Wanita berusia 35 tahun itu disebut memberikan jawaban tak nyambung saat Irfan melontarkan pertanyaan.

"Kalau lagi nggak ada kerjaan, ya nggak ngapa-ngapain (diam aja gitu)," jawab Revi saat ditanya Irfan Hakim soal kegiatannya saat tak bekerja.

"Diam aja gitu, jadi patung?" tanya Irfan lagi.

"Iya benar (diam aja). Bener, jadi patung. Terus habis itu mau diam jadi apa?" pungkas Revi, seperti yang dikutip dari akun gosip.

Sontak jawaban dari Revi itu pun menuai komentar dari warganet. Banyak yang menyebut jawaban aktris tersebut tak masuk akal dan tak sesuai topik.

Sindir Lesty Kejora

Sebelum aksinya di acara Irfan Hakim yang kinis edang ramai disorot, sebelumnya revi sempat membuat penggemar Lesty Kejora geram. 

Revi Mariska disorot setelah menyebut wajah pedangdut jebolan D'Academy itu boros saat menjawab pertanyaan Lina Mukherjee. Ia mengaku penampilannya lebih muda ketimbang istri Rizky Billar tersebut.

"Hai Revi, eh menurut kamu Lesty tuh cantik nggak sih yang pacarnya Billar, eh istrinya ya sekarang. Soalnya fansnya terlalu mendewakan banyak yang bilang lebih cantik dari Blackpink sama Aishwarya Rai," tanya Lina Mukherjee.

Revi Mariska pun menjawab pertanyaan tersebut dengan blak-blakan. Bintang kolosal ini lantas menyebut Lesty Kejora terlihat tua dari usianya.

Pamer Saldo Rp 12 Miliar

Pada 2012 lalu Revi pernah memaerkan isi saldonya lewat Instagram. Bintang FTV ini mendadak pamer potret saldo ATM yang berisi uang sebanyak Rp 12 miliar.

Revi Mariska menuliskan caption berupa nasihat agar tak sombong meski punya uang miliaran. Selain itu, ia juga mengaku pernah menolak pemberian seseorang berupa apartemen hingga Lamborghini senilai Rp 7 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.