Sukses

Dikenal Sebagai Sosok yang Sayang Keluarga, Ini 6 Potret Andhika Pratama dengan Istri dan Anak-Anaknya

Berikut ini deretan potret kebersamaan Andhika dengan Ussy Sulistiawaty dan kelima anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Presenter sekaligus artis Andhika Pratama tengah dihampiri isu tak sedap. Suami dari Ussy Sulistiawaty itu baru-baru ini membuat publik heboh karena disangkutpautkan dengan selebgram Chandrika Chika.

Andhika Pratama disebut-sebut merupakan sosok lelaki berinisial 'A' yang merupakan kekasih Chandrika Chika berdasarkan dengan ramalan seorang indigo bernama Hard Gumay belum lama ini.

Sebelumnya, Hard Gumay membahas tentang selebgram Chandrika Chika dalam acara bertema Ramalan Asik yang diunggah melalui kanal YouTube VDVC entertainment, Senin (16/5/2022).

Dia pun mengungkapkan bahwa Chandrika Chika memiliki seorang kekasih yang membiayai hidupnya selama ini. Dari situlah Hard Gumay menyebut seorang pria berinisial A yang menurutnya sering memberi uang kepada Chika.

Tak hanya itu, Hard Gumay juga menyebut bahwa kekasih Chandrika Chika itu berinisial 'A', seorang artis terkenal dan sudah memiliki anak dan istri. Berdasarkan ramalan tersebut, tak sedikit warganet yang mengaitkan Andhika Pratama sebagai pria berinisial A tersebut. Meski begitu, sebagian warganet menepis tudingan tersebut. 

Pasalnya Andhika kerap dianggap sebagai sosok pria bertanggung jawab yang sangat menyayangi keluarga. Hal ini pun dapat terlihat dari unggahan-unggahan Andhika Pratama di instagramnya. Tak jarang Andhika mengunggah momen kebersamaannya dengan sang istri dan anak-anak. Berikut ini deretan potret kebersamaan Andhika dengan Ussy Sulistiawaty dan kelima anaknya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Andhika kerap dianggap sebagai sosok pria bertanggung jawab yang sangat menyayangi keluarga

3 dari 7 halaman

Hal ini pun dapat terlihat dari unggahan-unggahan Andhika Pratama di instagramnya

4 dari 7 halaman

Tak jarang Andhika mengunggah momen kebersamaannya dengan sang istri dan anak-anak

5 dari 7 halaman

Andhika diketahui kerap menghabisan waktu bersama keluarga di tengah kesibukannya

6 dari 7 halaman

Belum lama ini Andhika Pratama diisukan sebagai sosok pria berinisial A yang merupakan kekasih Chandrika Chika

7 dari 7 halaman

Namun tak sedikit warganet yang menepis tudingan tersebut dan mengatakan Andhika sebagai pria yang sangat menyayangi keluarga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.