Sukses

4 Zodiak yang Menunjukkan Bahasa Cintanya dengan Hadiah

Liputan6.com, Jakarta - Dalam mengungkapkan perasaan dan mencurahkan kasih sayang, tidak jarang seseorang memiliki lebih dari satu bahasa cinta.

Segelintir individu ada yang suka menikmati kata-kata penegasan dan waktu berkualitas yang dihabiskan bersama pasangannya. Sementara orang lain lebih suka hadiah, baik yang mahal dan bahkan hadiah kecil yang menjadi simbol cinta.

Ternyata ada segelintir zodiak yang menunjukkan bahasa cintanya dengan memberi dan menerima hadiah dari pasangannya.

Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Rabu (11/5/2022).

1. Aquarius

Pemilik zodiak ini dikenal tidak fasih seperti zodiak lainnya dalam hal menyuarakan emosi terdalam mereka. Inilah salah satu alasan mengapa Aquarius menggunakan materi untuk merayu pasangannya.

Baik itu belanja, membeli buku yang sudah lama ditunggu-tunggu dan baru diluncurkan, atau bahkan liburan mewah, Aquarius sangat loyal dalam memberikan hadiah luar biasa untuk pasangannya.

2. Aries

Ada yang menghargai kata-kata yang datang dari hati, lalu ada yang hanya percaya pada perbuatan dan lebih suka dengan gestur yang ditunjukkan. Aries adalah zodiak yang percaya pada yang terakhir karena mereka mendambakan hadiah sebagai tanda kasih sayang.

Mereka juga akan menghujani pasangannya dengan bunga, barang mewah, hadiah buatan tangan yang menyakinkan pasangannya akan kasih sayang yang mendalam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

3. Leo

Pemilik zodiak ini akan memanjakan pasangannya dengan makanan sebagai hadiah. Pasangan Leo akan merasa aman karena mereka tidak pernah lapar, sebab Leo akan dengan murah hati memberikan makanan atau cokelat yang disiapkan dengan sepenuh hati sebagai hadiah.

4. Sagitarius

Kebanyakan Sagitarius sangat ambisius dan berada di garis depan bidang pilihan mereka. Hal ini sering membuat mereka hanya memiliki sedikit waktu untuk pasangannya.

Karena mereka memang tidak pernah menghabiskan waktu berkualitas yang cukup dengan pasangannya, maka mereka memberikan hadiah untuk menebus dan menyenangkan pasangannya.

3 dari 4 halaman

Cara Seseorang Mengekspersikan Cinta Tanpa Kata-Kata

Ada berbagai cara bagaimana seseorang mengungkapkan cintanya pada orang tersayang tanpa menggunakan kata-kata. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Bright Side.

1. Mendengarkan Anda seperti buku harianmu

Jika pasangan Anda siap untuk mendengarkan Anda dan menghibur Anda di hari-hari sedih dan bahagiamu, itu berarti pasangan Anda bukan hanya pendengar yang baik, tapi juga menghargai kepercayaan dalam hubungan kalian. 

Dengan membiarkan Anda curhat, pasangan Anda mencoba membuat hubungan antara kalian lebih kuat dan lebih jujur.

2. Suka berpelukan

Pelukan menjadi salah satu ungkapan cinta pada orang terkasih. Jika pasangan Anda suka berpelukan sebanyak yang Anda lakukan, itu menandakan bahwa mereka juga suka menghabiskan waktu berkualitas dengan Anda, terlebih lagi menghargai keintiman dalam hubungan kalian. 

Bukan hanya itu, ciuman kening dan pelukan punggung juga menjadi tanda pasangan Anda memberi tahumu betapa pentingnya Anda baginya tanpa perlu mengucapkan kata-kata.

4 dari 4 halaman

3. Pasangan mendukungmu untuk mencapai tujuan

Berada dalam suatu hubungan tidak sama dengan bersama pasangan Anda sepanjang waktu. Pada akhirnya, Anda adalah dua individu yang terpisah dengan tujuan dan impian yang berbeda. 

Jika pasangan Anda mendukungmu untuk mendedikasikan lebih banyak waktu untuk mencapai tujuanmu, daripada mengurusi hal-hal yang tak penting, itu berarti pasangan Anda menghargai ruang pribadi. 

Memahami bahwa pasangan Anda juga memiliki kehidupan dan hak untuk mengejar impiannya sendiri adalah tanda kedewasaan dan cinta sejati.

4. Membantu melakukan pekerjaan rumah

Jika pasangan Anda tidak keberatan mencuci pakaian atau pekerjaan rumah lainnya secara teratur, maka itu adalah tanda bahwa pasangan Anda menganggapmu setara. 

Tentu sangat sulit untuk menemukan seseorang yang menghargai kesetaraan dalam suatu hubungan. Jadi, jika Anda telah menemukan seseorang yang spesial dengan kelebihan tersebut, jangan biarkan dia pergi.

5. Tak keberatan membicarakanmu dengan orang-orang di sekelilingnya

Tanda paling jelas jika pasangan tidak main-main dengan Anda yakni melihat mereka berbicara dengan teman dan keluarga mereka tentang Anda. 

Jika pasangan tidak keberatan memberi tahu orang lain tentang hubungan kalian, berarti pasangan Anda menghargai komitmen kalian.