Sukses

4 Zodiak Pria yang Paling Setia, Jadi Suami Idaman Banget

Ketahui zodiak apa saja yang kemungkinan besar akan menjadi suami yang sangat setia.

Liputan6.com, Jakarta - Kesetiaan menjadi sifat yang hanya dimiliki segelintir individu. Ini bukan hanya selingkuh dalam hubungan cinta, tapi juga tentang membela pasanganmu kapan pun diperlukan.

Seseorang yang mendengarkan kita, tentu akan membuat kita merasa istimewa, pengertian dan setia, pria seperti ini tentu menjadi pasangan yang luar biasa.

Sangat penting untuk bersama seseorang yang selalu mengatakan kebenaran apa pun yang terjadi. Memiliki pasangan yang setia di sisimu memang sebuah berkah.

Oleh karena itu, ketahui zodiak apa saja yang kemungkinan besar akan menjadi suami yang sangat setia, melansir dari Times of India, Selasa (26/4/2022).

1. Sagitarius

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang menyenangkan. Jadi tak heran jika Sagitarius akan menjadi suami setia yang akan melakukan segala daya mereka untuk membuatmu bahagia.

Selain itu, mereka juga sangat peduli, juga bisa dipercaya dan akan menggunakan cara yang menyenangkan untuk menjaga pasangannya tetap muda dan berkembang.

2. Pisces

Para Pisces sangat terikat secara emosional dan fisik dengan pasangannya. Mereka sangat peduli dengan apa yang dipikirkan pasangannya.

Mereka akan berusaha keras untuk memastikan cinta sejatinya tidak pernah merasa kecewa atau terluka. Selain itu, mereka juga tidak akan pernah berbohong.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

3. Taurus

Taurus menghargai kenyamanan, kejujuran dan cinta dalam hidup. Mereka akan memprioritaskan kebahagiaan pasangannya di atas hal lain.

Mereka tidak akan pernah melakukan apa pun untuk membuat pasangannya merasa rendah diri. Selingkuh pada pasangannya atau berbohong kepada mereka benar-benar tidak mungkin bagi seorang Taurus.

4. Leo

Pemilik zodiak ini adalah suami hebat yang bersenang-senang dalam menjalani hidup. Selain itu, mereka mudah bergaul dan membuat pasangannya tertawa.

Berada bersama seseorang yang selalu membuat wajah tersenyum benar-benar langka. Dan pria Leo adalah salah satunya. Mereka juga menghargai cinta, kepercayaan dan pengertian dalam pernikahan.

3 dari 4 halaman

Hindari tipe orang seperti ini untuk menjadi pasangan

Ada beberapa tipe individu yang perlu Anda hindari untuk menjadi pasangan. Jangan sampai Anda membuang-buang waktu menjalani hubungan asmara dengan orang yang toxic.

Nah, penasaran apa saja tipe individu yang perlu dihindari untuk menjadi pasangan? Berikut ulasannya seperti melansir dari Bright Side, Selasa (5/10/2021).

1. Narsis

Seorang yang narsisis tidak pernah puas menjalin hubungan dengan satu orang. Biasanya, individu seperti ini menginginkan kekaguman dari semua orang. 

Sering kali mereka berpikir bahwa hubungan mereka saat ini tidak cukup sempurna untuk dilanjutkan. Tak heran jika mereka ingin terus menerus mencari pasangan yang sempurna.

2. Tidak percaya diri

Setiap individu memiliki rasa percaya diri yang kurang dalam satu bidang atau lainnya. Namun, jika seseorang tidak tahu bagaimana menjalani hidupnya sendiri dan terus-menerus membutuhkan persetujuan orang lain, itu menjadi tanda yang berbahaya. 

Ketika orang-orang seperti itu melihat sedikit keterasingan, mereka segera mulai mencari hubungan baru di mana semuanya akan berbeda.

4 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

3. Terlalu egois

Orang-orang yang egois terlalu memikirkan diri mereka sendiri sehingga mereka tidak menerima kenyataan bahwa orang-orang terdekat dan tersayang mereka mungkin juga menderita.

Orang yang egois percaya bahwa norma moral bukan untuk mereka. Sebab, mereka akan selalu memaafkan diri mereka sendiri untuk hal-hal yang mereka tidak tahan pada orang lain.

4. Kritikus

Ini hanyalah salah satu tipe individu yang tidak cukup percaya diri. Mereka yang suka mengkritik orang lain tentang setiap hal kecil dan memberikan nasihat bahkan yang sering kali tidak diminta, hanya menggunakannya sebagai sarana penegasan diri. 

Tak heran jika mereka tidak takut untuk menyakiti siapa pun di sekitar mereka. Bahkan, mereka tidak mampu membangun hubungan yang sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.