Sukses

Survei Membuktikan, Ini 9 Zodiak Paling Dihindari untuk Diajak Berkencan

Berikut ini zodiak-zodiak yang dihindari untuk diajak berkencan

Liputan6.com, Jakarta Menavigasi dunia kencan dan menemukan pasangan romantis yang dibangun untuk bertahan bukanlah usaha yang mudah. Ada begitu banyak faktor yang berperan sehingga tampaknya tidak mungkin cukup untuk menyelaraskan antara Anda dan orang lain untuk klik secara romantis.

Dan meskipun ada hal-hal yang dapat Anda proaktif untuk meningkatkan peluang kesuksesan romantis Anda, sayangnya, hal-hal lain berada di luar kendali Anda. Misalnya, zodiak yang bersangkutan.

Sebuah survei dilakukan terhadap 2.000 orang orang Amerika tentang tanda zodiak yang paling tidak ingin dikencani.  Dilakukan oleh OnePoll atas nama Diamondère, survei meminta responden untuk mempertimbangkan hubungan masa lalu, sekarang, dan masa depan mereka, termasuk zodiak apa yang mereka tolak untuk diajak berkencan.  Berikut ini hasilnya:

1. Gemini

Orang yang menolak untuk berkencan dengan zodiak ini: 42 persen

Lahir antara 21 Mei dan 20 Juni, Gemini adalah tanda zodiak yang dihindari orang untuk berkencan lebih dari yang lain. Dilambangkan oleh kembar selestial, Gemini adalah tanda udara "tertarik pada begitu banyak pengejaran yang harus menggandakan dirinya sendiri," menurut Alure. Ini memberi Gemini reputasi sebagai bermuka dua, meskipun itu belum tentu akurat.

Sebaliknya, Gemini adalah "Main-main dan ingin tahu secara intelektual ... terus-menerus menyulap berbagai gairah, hobi, karier, dan kelompok teman."

Berkencan dengan Gemini bisa jadi sulit, karena mereka membutuhkan hubungan romantis agar selalu menyenangkan, merangsang, dan segar. Kebaruan dan perubahan adalah kuncinya, yang mungkin berarti dibutuhkan lebih banyak pekerjaan untuk membuatnya, yah, bekerja dengan Gemini dalam jangka panjang.

"Gemini lebih cenderung tertarik pada poliamori," kata MindBodyGreen. "Itu tidak berarti bahwa Gemini tidak bisa kawin untuk jangka panjang. Namun, mereka memiliki kebutuhan yang mendalam untuk hal-hal baru, bersosialisasi, dan kegembiraan dalam semua aspek kehidupan—termasuk hubungan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Cancer

Orang yang menolak untuk berkencan dengan zodiak ini: 37 persen

Lahir antara 21 Juni dan 22 Juli biasanya berarti Anda adalah Cancer, tanda keempat zodiak, yang dilambangkan dengan kepiting. Kadang-kadang dianggap sebagai "orang rumahan zodiak," Cancer memiliki ciri-ciri kepribadian yang mencakup "mengasuh, sensitif, penuh kasih, melindungi diri sendiri, mencari dan menawarkan keamanan, mencintai, dan menampilkan selera humor yang konyol dan menyenangkan," menurut InStyle .

Dalam hal kehidupan cinta mereka, Cancer sering menampilkan sifat romantis yang putus asa, dan paling cocok dengan Scorpio, Pisces, dan Virgo.

Menurut InStyle, Cancer "tidak bisa tidak memakai hati mereka di lengan baju mereka, yang terlalu jelas ketika mereka menggoda. Mereka hanya meledak dengan begitu banyak cinta untuk diberikan, dan mereka mungkin memimpikan dongeng mereka sejak kecil:  pasangan romantis dan selanjutnya, kehidupan rumah tangga. Tempat bahagia mereka adalah rumah, jadi tidak ada yang lebih romantis bagi mereka daripada menemukan seseorang yang cocok dengan dunia domestik mereka."

3. Taurus

Orang yang menolak untuk berkencan dengan zodiak ini: 36 persen

Taurus lahir 20 April dan 20 Mei dan diwakili oleh simbol banteng. Mereka dikenal sebagai pekerja keras dan pencari kesenangan.

"Taurus bangga dengan kesetiaan, pengabdian, dan sifat tabah mereka. Mereka suka menjadi batu bagi orang-orang di sekitar mereka, dan mereka mendambakan kesenangan tubuh dan hati," kata peramal kelahiran Taurus, Kyle Thomas, kepada Bustle.

"Begitu seorang Taurus menetapkan pikiran mereka untuk sesuatu, sangat sulit untuk mengubahnya, menjadi lebih baik atau lebih buruk. Itulah mengapa memiliki Taurus di sudut Anda sangat berharga - mereka akan melakukan segala daya mereka untuk berbagi apa yang mereka miliki dengan orang-orang itu. mereka anggap layak."

Secara romantis, Taurus setia dan setia, tetapi mungkin bukan pasangan yang paling suka berpetualang atau menarik yang bisa diminta seseorang. Menurut Bustle, mereka paling cocok secara romantis dengan "sesama zodiak Virgo dan Capricorn, serta zodiak air Cancer dan Pisces."

 

3 dari 5 halaman

4. Aries

Orang yang menolak untuk berkencan dengan zodiak ini: 34 persen

Jika Anda lahir antara 21 Maret dan 19 April, maka Anda adalah Aries, tanda zodiak pertama. Diwakili oleh domba jantan, Aries, seperti tanda api lainnya, berani dan penuh kasih. Mereka "tidak rumit dan langsung dalam pendekatan mereka" dan "mereka sering frustrasi dengan detail yang lengkap dan nuansa yang tidak perlu," kata Allure.

Sifat Aries yang berani, langsung, dan berapi-api membuat hubungan romantis yang penuh gairah, meskipun bermuatan emosional. "Aries dikenal dengan temperamen yang meledak-ledak, dan meskipun ledakannya tidak berlangsung lama, yang terbaik adalah menghindari domba jantan yang berapi-api sampai uapnya hilang," kata Allure. "Tetapi ketika domba jantan yang berani ini tidak lepas kendali, mereka adalah makhluk yang ceria, positif, dan menyenangkan yang menikmati hidup sepenuhnya."

5. Leo

Orang yang menolak untuk berkencan dengan zodiak ini: 31 persen

Lahir antara 22 Juli hingga 23 Agustus, Leo diwakili oleh singa dan memiliki energi yang "glamor, berani, dan berani," menurut MindBodyGreen.

Dalam hal kepribadian, Leo cenderung kreatif, percaya diri, berani, berani, dan dominan, tetapi rentan terhadap kelelahan yang datang dengan semua karakteristik kuat itu dan perlu memprioritaskan istirahat dan relaksasi yang tepat.

Keberanian kepribadian mereka diterjemahkan ke dalam apa yang mereka cari dalam suatu hubungan. "Leo membutuhkan hubungan untuk merasa panas, bergairah, dan menggairahkan. Menjaga hal-hal tetap pedas di kamar tidur tidak bisa ditawar-tawar," kata MindBodyGreen. Leo cenderung paling cocok secara romantis dengan sesama tanda api Aries, Leo, dan Sagitarius. Tetapi apa pun tanda Anda, untuk berkencan dengan seorang Leo, Anda harus dinamis dan cukup bersemangat untuk mengikutinya.

 

4 dari 5 halaman

6. Virgo

Orang yang menolak untuk berkencan dengan zodiak ini: 28 persen

Jika Anda lahir antara 23 Agustus hingga 22 September, zodiak Anda adalah Virgo. Diwakili oleh simbol gadis, Virgo sering kali merupakan individu yang terorganisir dengan "semangat bersahaja dan rasa kemurnian alami," kata Bustle.

"Lebih dari sekadar anggaran yang rewel, Virgo sempurna dalam efisiensi dan pelaksanaan tugas paling sederhana hingga termegah," kata peramal kelahiran Virgo, Marissa Leigh Jackson, kepada Bustle. "Virgo membutuhkan banyak panas, tetapi mereka bisa mengatasinya. Mereka akan mendengarkan kata-kata kasar Anda dan selalu mengingat pesanan kopi Anda. Simpan di sekitar."

Ketika berbicara tentang masalah hati, "Virgo dikenal pilih-pilih dan memiliki ekspektasi tinggi dalam cinta, tetapi begitu mereka menemukan seseorang yang cocok dengan gaya hidup mereka dan menghargai bakat mereka, mereka bisa menjadi pasangan yang hebat." Mereka sangat cocok dengan Taurus dan Capricorn.

7. Scorpio

Orang yang menolak untuk berkencan dengan tanda ini: 24 persenDiwakili oleh kalajengking, Scorpio lahir antara 23 Oktober dan 21 November. Scorpio dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling disalahpahami, rahasia, dan menggoda.

"Inti dari energi Scorpio adalah magnetis, bersemangat, setia, protektif, trendsetter, mengendalikan, kuat, karismatik, transformasional, fokus, setia, penyembuhan, psikis, berorientasi pada ikatan dan berani," menurut Parade. Tetapi tidak selalu mudah untuk terlibat dengan Scorpio, terutama secara romantis.

Di sisi lain, energi negatif Scorpio bisa menjadi obsesif, posesif, cemburu, tertutup, pendendam, kejam, penuh perhitungan, dan manipulatif.

 

5 dari 5 halaman

8. Libra

Orang yang menolak untuk berkencan dengan zodiak ini: 22 persen

Libra lahir antara 23 September dan 22 Oktober dan diwakili oleh skala keadilan, membuat mereka "sering dikaitkan dengan keadilan, keseimbangan, keindahan, dan harmoni," menurut MindBodyGreen.

Sementara Libra bersemangat berjuang untuk suatu tujuan atau membantu orang lain, mereka sering kurang yakin tentang apa yang mereka inginkan untuk diri mereka sendiri, terutama dalam hal hubungan. Dengan kata lain, ketika berkencan dengan seorang Libra, Anda mungkin harus mengambil langkah selanjutnya. Dan jangan lupa bahwa mereka dikenal menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup, dan sama sekali tidak menentang dimanjakan.

"Umumnya, zodiak Libra yang paling cocok untuk persahabatan dan hubungan romantis adalah sesama zodiak (Gemini, Aquarius, dan Libra lainnya) karena mereka berbicara dalam bahasa yang sama," menurut MindBodyGreen. "Meskipun mungkin ada rintangan di sepanjang jalan, Libra dapat cocok dengan Aries yang berlawanan, dan keduanya belajar banyak dari satu sama lain."

9. Sagitarius

Orang yang menolak untuk berkencan dengan zodiak ini: 17 persen

Diwakili oleh pemanah, Sagitarius adalah tanda api yang berlaku untuk orang yang lahir antara 22 November dan 21 Desember. Mereka yang berzodiak Sagitarius sering didorong oleh keinginan untuk berpetualang — apakah itu bersifat geografis, intelektual, atau spiritual. Daya pikat mengatakan.

Semangat petualang itu menuntut Sagitarius untuk fleksibel dan mudah beradaptasi dengan perubahan. Dan jika Anda berencana untuk berkencan dengannya, Anda mungkin juga harus demikian. Menurut Daya tarik, Sagitarius "tidak menyukai batasan apa pun, jadi gerakan konstan sangat penting dalam hubungan Sag mana pun. Jika Anda cukup beruntung untuk terhubung dengan salah satu pemanah ini, pastikan untuk memasang sabuk pengaman dan siapkan paspor Anda. Dengan Sagitarius, selalu perjalanan liar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.