Sukses

Top 3: Ucapan Selamat Jumat Agung dari Warganet

Artikel tentang ucapan Selamat Jumat Agung dari warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (15/4/2022), diperingati sebagai hari wafatnya Yesus Kristus bagi umat kristiani. Jumat Agung sendiri merupakan peringatan kisah penyaliban Yesus Kristus. 

Dalam misa atau ibadah Jumat Agung, umat Kristiani memperingati penebusan Yesus Kristus yang wafat di kayu salib. Dengan kematian-Nya, umat Kristiani percaya Yesus Kristus telah menebus dosa umat manusia.

Oleh karenanya, peringatan Jumat Agung bisa meneguhkan cinta kasih Yesus Kritus pada umat manusia, sekaligus menjadi bagian dari karya penyelamatan-Nya. Sebab, setelah wafat, ia bangkit di hari ketiga dan diperingati sebagai perayaan Paskah.

Jumat Agung biasanya diperingati dengan mengikuti misa atau ibadah yang dilakukan di Gereja. Dalam momen peringatan Jumat Agung ini tak sedikit pula masyarakat yang khususnya warganet yang mengucapkan selamat Jumat Agung di media sosial, terutama Twitter. 

Artikel tentang ucapan Selamat Jumat Agung dari warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tanda ada yang tak beres dengan tubuh.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang pasangan zodiak yang diam-diam saling suka.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Hari Peringatan Wafatnya Isa Almasih, Warganet: Selamat Jumat Agung

Pantauan Citizen Liputan6.com di lini masa Twitter, keyword Jumat Agung dan Good Friday masuk ke dalam tiga besar daftar trending topic di Indonesia. Selain itu, keyword terkait ibadah di Jumat Agung, seperti Kristiani, Isa Almasih dan Yesus Kristus, juga banyak dicuitkan oleh warganet.

Berikut sejumlah cuitan warganet yang mengucapkan selamat Jumat Agung kepada umat Kristiani yang tengah menjalankannya. 

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Tanda Ini Menunjukkan Ada yang Tak Beres dengan Tubuh Anda

Apa Anda merasa lelah sepanjang hari? Apakah hanya memikirkan pergi bekerja membuatmu stres? Apakah Anda mencoba dan mencari alasan untuk mengambil cuti sesekali? Jika jawabannya ya, berbeda dengan apa yang diyakini banyak individu, itu bukan berarti Anda malas.

Kurangnya motivasi, kurang minat pada sesuatu dan tidak fokus semuanya bisa menandakan beberapa perubahan tubuh.

Jadi, jika Anda mencari jawaban apakah itu hanya kemalasan atau sesuatu yang terjadi di tubuhmu, Anda berada di tempat yang tepat.

Untuk itu, ketahui beberapa tanda yang menunjukkan ada yang tidak beres dengan tubuhmu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Malu-Malu Kucing, 4 Pasangan Zodiak yang Diam-Diam Saling Suka

Tidak selalu mudah untuk memahami apakah seseorang menyukaimu atau tidak. Tertarik pada seseorang bisa menjadi pahit karena orang lain tidak menyadari bahwa seseorang di luar sana sangat suka padamu.

Lebih jauh lagi, ini bisa menyebabkan banyak kebingungan. Jadi, mengekspresikan perasaanmu secara langsung menjadi cara terbaik untuk dilakukan, tidak peduli berapa banyak keberanian yang diperlukan.

Tapi seperti yang kita semua tahu, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Untuk membantu orang-orang dengan tipe seperti itu, berikut beberapa pasangan zodiak cenderung diam-diam menyukai satu sama lain.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.