Sukses

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Terbaru A Business Proposal

Bagi kalian yang ingin tahu berikut sinopsis drama Korea terbaru A Business Proposal.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea terbaru A Business Proposal telah tayang di platform Netflix tanggal 28 Februari 2022. Drama ini menggantikan slot Our Beloved Summer yang dibintang aktor film Parasite, Choi Woo Shik. 

A Business Proposal diadaptasi dari webtoon dan merupakan film bergenre komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya untuk menggantikan seorang teman. 

Sementara itu drama ini dibintangi oleh Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai Kang Tae Mu yang merupakan seorang CEO. Dan ada juga, Kim Se Jeong berperan sebagai Shin Ha Ri yang bekerja sebagai seorang karyawan biasa.

Cerita bermula saat Shin Ha Ri terpaksa harus menggantikan sahabatnya dan pewaris chaebol Jin Young Seo yang diperankan oleh Seol In Ah untuk melakukan kencan buta dengan Kang Tae Mu. Bagi kalian yang ingin tahu berikut sinopsisnya dilansir dari Asianwiki. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis A Business Proposal

Shin Ha-Ri (Kim Se-Jeong) adalah seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan. Dia memiliki teman laki-laki dan dia telah menyukainya untuk waktu yang lama, tapi dia mengetahui bahwa temannya punya pacar. 

Shin Ha-Ri merasa sedih dan memutuskan untuk bertemu dengan temannya Jin Young-Seo, yang merupakan putri dari keluarga chaebol. Jin Young-Seo kemudian meminta Shin Ha-Ri untuk menggantikannya dalam kencan buta dan bahkan menawarkan sejumlah uang untuk waktunya. 

Shin Ha-Ri menerima tawaran temannya itu. Dia lantas pergi kencan buta sebagai Jin Young-Seo, dan memiliki niat agar ditolak oleh teman kencannya. Saat melihat pasangan kencan butanya, Shin Ha-Ri tercengang. Pasalnya pria tersebut adalah Kang Tae-Mu (Ahn Hyo-Seop) yang merupakan CEO dari perusahaan tempat dia bekerja.

Kang Tae-Mu adalah CEO dari sebuah perusahaan yang didirikan kakeknya. Suatu hari, kakeknya memberi tahu dia tentang kencan buta yang akan datang yang dia atur untuknya. 

Kang Tae-Mu adalah seorang pecandu kerja dan dia kesal karena kakeknya mengatur kencan buta untuknya. Dia memutuskan untuk menikahi wanita berikutnya yang ditemui di kencan buta, jadi dia tidak akan terganggu dari pekerjaannya lagi. 

Wanita itu tak lain dan tak bukan adalah Shin Ha-Ri yang berpura-pura menjadi Jin Young-Seo. Pada hari berikutnya, Shin Ha-Ri menerima panggilan telepon dari Kang Tae-Mu yang meminta Ha-Ri untuk menikah dengannya.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain

Selain Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong, drama Korea ini juga diperankan oleh Kim Min Gue, Seol In Ah, Lee Deok Hwa, Choi Byung Chan, Jung Young Joo, Kim Kwang Gyu, Song Won Seok, Bae Woo Hee.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.