Sukses

Cara Mengatasi Bau Badan Pria Tanpa Iritasi Kulit dengan Deodoran Natural

Dalam kategori bodycare, deodoran termasuk produk yang paling tinggi peminatnya, karena menjadi salah satu kebutuhan pokok.

Liputan6.com, Jakarta - Aroma tubuh yang wangi tentu akan membuat seseorang tampil percaya diri. Tak heran jika berbagai jenis deodoran tersedia untuk mengatasi bau badan. Selain wanita, para pria pun kini peduli dengan perawatan diri.

Untuk itu, MS Glow For Men kembali merilis body care pria, yakni Natural Deodorant untuk mengatasi masalah bau badan tanpa iritasi kulit.

Founder MS Glow For Men Dewa Gede Adiputra atau--akrab disapa Ajik, mengatakan bahwa dia menyadari bahwa bagi pria aroma tubuh memiliki kekuatan persuasif yang lebih besar dibandingkan dengan penampilan.

"Kita percaya, dengan diluncurkannya produk ini, akan menjadi sebuah dorongan bagi pria untuk bisa tampil lebih maksimal,” ucap Ajik lewat video yang ditampilkan dalam launching produk Natural Deodorant, MS Glow For Men yang digelar Rabu (26/1/2022) di J99 Tower, Jakarta Selatan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dalam kategori body care, deodoran paling tinggi peminatnya

Sementara itu, Founder MS Glow For Men Gilang Widya menjelaskan bahwa menurut riset, dalam kategori bodycare, deodorant termasuk produk yang paling tinggi peminatnya, karena menjadi salah satu kebutuhan pokok. Dikatakan pokok di sini karena masalah bau badan memang menjadi masalah banyak orang, terutama pria.

“Makanya, MS Glow For Men menciptakan deodorant buat jadi solusi bau ketek kita. Bahannya natural, nggak pakai alkohol sama sekali, jadi aman buat yang kulitnya sensitif dan habis cukuran. Nggak bakal bikin iritasi dan bisa bikin ketek kamu cerah,” kata pria yang banyak dikenal sebagai Juragan 99 ini.

 

3 dari 3 halaman

Kandungan bahan alami dan tidak menyebabkan iritasi kulit

Natural Deodorant ini hadir dalam tiga varian untuk mereka yang punya aktivitas dan selera yang berbeda.

Untuk mereka yang lebih santai atau casual, ada deodoran dengan varian Terra. Sedangkan untuk yang tampil elegan dengan aroma yang tahan lama, ada varian Noctis. Dan yang terakhir, ada varian Silva untuk orang-orang yang aktif olahraga, berkeringat, dan mereka dengan tingkat aktivitas tinggi.

Semua varian dari MS Glow For Men Natural Deodorant ini merupakan perpaduan dari bahan-bahan alami seperti Hydrolyzed Royal Jelly Protein yang dapat menstimulasi produksi kolagen sebagai anti iritasi, serta membantu memperbaiki struktur kulit agar tetap halus dan lembut.

Selain itu, juga mengandung Zinc Ricinoleate yang dapat mengeliminasi bau pada ketiak dan anti bakteri natural yang lebih aman dibandingkan tridosan.

Deodoran ini juga diperkaya Melaleuca Alternafolia atau Tea Tree Leaf Oil yang merupakan anti bakteri dan deodorizer natural, Niacinamide untuk mencerahkan, serta, Aloe Barbadensis Leaf Extract untuk skin conditioning.

Produk ini diformulasikan alcohol free, dikemas dalam roll on 60 ML, dan dilepas di pasaran dengan harga Rp 75.000 untuk tiap variannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.