Sukses

Gilang Dirga Ungkap Tarif Fuji dalam Sekali Podcast, Berapa?

Baru-baru ini Gilang Dirga menjadi sorotan usai mengungkap tarif Fuji untuk menghadiri undangan podcast.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Gilang Dirga menjadi sorotan usai mengungkap tarif Fuji untuk menghadiri undangan podcast. Melalui video Youtube Kiky Saputri, suami Adiesty Ferza itu mengungkapkan tarif Fuji dalam sekali podcast yang terbilang cukup mahal baginya. 

Semua itu bermula dari pertanyaan Kiky kepada Gilang Dirga dalam video tersebut. Saat itu Kiky Saputri bertanya ke Gilang Dirga, siapa sosok yang sangat ingin dia undang di podcastnya. 

Gilang Dirga pun menjawab sangat ingin mengundang Fuji, adik ipar dari Vanessa Angel.  

"Next-nya, lu pengen ngundang siapa di podcast lu Bang nanti?" tanya Kiky.

"Sebenernya gue pengen ngundang Fuji," jawab Gilang Dirga. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tarif 30 Juta

Namun hal tersebut belum sempat dirinya laksanakan. Dia bahkan memiliki pertanyaan yang membuatnya penasaran. Secara tidak langsung dia bertanya kepada Fuji uang Rp 30 juta untuk apa.

"Gue mau nanya 30 juta buat apa?" jawab Gilang Dirga yang diiringi tawa.

Seperti diketahui sebelumnya Nikita Mirzani sempat mengungkap Fuji meminta bayaran Rp 30 juta untuk tampil di podcast miliknya.

 

3 dari 3 halaman

Bertarif Sama

Kiky Saputri membongkar bahwa bayaran Fuji tak berbeda dengan dirinya. Namun tak diketahui pasti apakah itu becanda atau serius.

"Tapi rate Fuji sama loh sama rate gue bang. Sumpah, ini gue kalau boleh jujur jujuran ya, waktu Kak Nikita Mirzani upload Insta Story 'Ada tuh yang mau diundang minta 30 juta' gue pikir gue karena gue minta bayaran 30 juta. Enggak deh gue 35," terang Kiky sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.