Sukses

4 Fakta Ghozali Everyday yang Jadi Sorotan Usai Jual NFT Rp 13 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Saat ini kalian mungkin tak asing mendengar nama Ghozali Everyday. Sosok Ghozali Everyday menjadi sorotan usai menjual foto selfie dalam bentuk NFT di e-commerce OpenSea. 

Bukan selfie biasa, Ghozali menjual foto selfie yang dilakukannya setiap hari selama lima tahun. Tak tanggung-tanggung, NFT-nya diketahui terjual senilai Rp 13,3 miliar. 

Kini sosok Ghozali pun viral dan menjadi sorotan masyarakat luas. Tak sedikit yang lantas mencari tahu siapa sebenarnya Ghozali Everyday yang berhasil menjual NFTnya hingga miliaran rupiah. 

Berikut ini tim Citizen6-Liputan6.com rangkum deretan fakta tentang Ghozali Everyday dari berbagai sumber:

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

1. Remaja Asal Semarang

Ghozali Everyday merupakan seorang remaja biasa asal kota Semarang, Jawa Tengah. Namanya menjadi sorotan publik usai menjual NFT foto selfienya setiap hari selama 5 tahun. Tak tanggung-tanggung NFTnya diketahui terjual semilai Rp 13,3 miliar. 

3 dari 5 halaman

2. Tujuan Jual NFT Foto Selfie

Selama 5 tahun itu, Ghozali menjual foto selfienya yang dikumpulkan sejak ia berusia 18-22 tahun. Bercerita di akun Youtube Deddy Corbuzier, Senin (17/1/2022), Ghozali mengatakan bahwa tujuannya untuk membuat video transformasi dirinya selama 5 tahun.

Seperti diketahui, videonya tersebut pun dia unggah di channel Youtube-nya yang bernama Ghozali Ghozalu.

4 dari 5 halaman

3. Dibeli Arnold Poernomo

Rupanya selfie Ghozali juga mencuri perhatian chef ternama Tanah Air Arnold Poernomo. Ya, chef Arnold juga diketahui ikut membeli foto Ghozali.

5 dari 5 halaman

4. Jadi Miliarder

Kini di usianya yang masih muda, dia telah memiliki penghasilan yang fantastis dari NFT yang dijualnya tersebut yaitu senilai Rp 13 miliar.