Sukses

Bisa Dicoba, 4 Cara Jitu untuk Keluar dari Friend Zone

Liputan6.com, Jakarta Jadi Anda sudah berteman dengan orang ini untuk beberapa waktu dan telah mencapai titik di mana Anda telah mengembangkan perasaan untuknya. Anda jatuh cinta dengannya!

Tapi sayangnya untuk Anda, dia masih menganggap Anda hanya sebagai teman baik dan tidak ada yang lain. Pada saat-saat seperti ini, yang Anda inginkan hanyalah keluar dari friend zone tersebut.

Berada di friend zone bisa menyakitkan dan cukup membuat frustrasi. Anda menginginkan lebih tetapi yang dia inginkan hanyalah menjadi teman yang baik.

Bahkan ketika Anda mencoba menggodanya untuk membuat dia menyadari cinta Anda, ia malah mengabaikannya. Berikut ini beberapa cara untuk membantu Anda keluar dari friend zone tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

1. Mulailah menjaga jarak

Jangan selalu tersedia untuknya dan jangan menunda hidup Anda untuknya. Istirahat.

Biarkan dia tahu nilai Anda dengan membuat diri Anda sulit dicapai dan dengan menjaga jarak untuk sementara waktu. Ini akan membuat dia merindukan Anda dan mungkin membuatnya menyadari perasaan Anda.

 

3 dari 5 halaman

2. Buat dia cemburu

Kadang-kadang, karena dia merasa bahwa apa pun yang terjadi, dia akan selalu memiliki Anda, ia mungkin menganggap Anda dan kehadiran Anda begitu saja.

Jadi buat dia sadar akan persaingan dengan berinteraksi dengan lawan jenis dan membuat dia cemburu.

 

4 dari 5 halaman

3. Jangan terlihat membutuhkan

Karena dia adalah teman baik Anda dan Anda juga jatuh cinta dengan putus asa, Anda mungkin tergoda untuk mengungkapkan perasaan Anda kepadanya. Ini mungkin membuat Anda terlihat membutuhkan dan putus asa.

Jadi, hindari bersikap lekat dan jangan biarkan dia memanfaatkan kerentanan Anda.

 

5 dari 5 halaman

4. Jangan jadikan dia pusat alam semestamu

Jangan mulai mengidealkan dia atau meletakkannya dia di atas segalanya. Jalani hidup Anda sendiri dan fokus pada tujuan Anda alih-alih terobsesi dengannya dan entah bagaimana mencoba meyakinkannya untuk jatuh cinta kepada Anda.

Jika dia memiliki perasaan untuk Anda, dia akan menyadarinya cepat atau lambat tanpa Anda berusaha keras.