Sukses

Idap Kanker, Ibu Rela Sewa Billboard Times Square Demi Carikan Anak Jodoh

Seorang ibu yang mengidap penyakit kanker rela mengeluarkan banyak uang untuk mempromosikan anaknya.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Bicara soal perjuangan orang tua untuk anaknya memang selalu mengharukan. Banyak cara yang dilakukan orang tua untuk membahagiakan anaknya.

Di Boston, Negara Bagian Massachusetts, Amerika Serikat, seorang ibu rela berkorban uang untuk mencarikan jodoh untuk putrinya. Adalah Beth Davis, seorang ibu berusia 61 tahun yang mengidap penyakit kanker.

Dia rela mengeluarkan banyak uang untuk menyewa papan iklan di Times Square untuk mencarikan pasangan bagi putrinya yang bernama Molly Davis.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasang foto putrinya

Dikutip dari People, Rabu (12/1/2022), Beth sangat ingin putrinya berkencan dengan seseorang yang istimewa. Oleh karena itu, dia memiliki ide untuk memasang iklan pencarian jodoh yang menampilkan foto sang putri serta website profilnya di aplikasi kencan.

3 dari 4 halaman

Ibunya idap kanker payudara

Beth mengaku mengidap kanker payudara metastatik pada tahun 2020. Kanker itu juga telah menyebar ke tulangnya. Setelah mendapat diagnosis dari dokter, Beth merasa bahwa dirinya harus membantu Molly untuk menemukan pasangan.

4 dari 4 halaman

Berdekatan dengan papan iklan penyanyi terkenal

Papan iklan pencarian jodoh Molly diketahui bersebelahan dengan papan iklan penyanyi Olivia Rodrigo. Beth dan Molly juga telah pergi ke New York dari Boston untuk melihat secara langsung papan iklan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.