Sukses

Kisah Unik Ibu Melahirkan Bayi Kembar di Tahun Berbeda

Liputan6.com, California - - Sepasang suami istri di California, Amerika Serikat, baru saja mengalami kejadian unik pada malam Tahun Baru 2022. Robert Trujillo dan istrinya, Fatima Madrigal tengah berbahagia atas kelahiran bayi kembarnya.

Momen melahirkan ini menjadi unik karena bayi kembarnya lahir pada tahun yang berbeda. Pada 31 Desember 2021 pukul 11.45 malam waktu setempat, Fatima melahirkan seorang putra.

Lalu, saudara kembarnya lahir 15 menit kemudian. Di mana waktu tersebut sudah memasuki 1 Januari 2022. Fatima dan suaminya pun terkejut karena bayi kembarnya memiliki tanggal lahir berbeda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Bayi kembar perempuan dan laki-laki

Diketahui, Fatima melahirkan di Natividad Medical Center di Salinas, California. Pada 31 Desember 2021, dia melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Alfredo Antonio Trujillo. Sementara, bayi kedua adalah perempuan dengan nama Aylin Yolanda Trujillo.

3 dari 5 halaman

Sang ibu terkejut

Melalui siaran pers Natividad Medical Center, Fatima menjelaskan perasaannya setelah melahirkan bayi kembar pada tanggal yang berbeda.

"Ini unik bagi saya bahwa bayi kembar ini punya ulang tahun yang berbeda," ungkap Fatima, dikutip dari People, Senin (3/1/2022). Dia menambahkan, perasaannya sangat terkejut dan senang saat mengetahui bayinya lahir pada tengah malam.

4 dari 5 halaman

Jadi momen berkesan bagi dokter

dr Ana Abril Arias, yang menangani proses persalinan Fatima mengaku dibuat berkesan atas momen tersebut. "Ini merupakan salah satu persalinan yang paling berkesan dalam karier saya," kata dr Ana.

Dia mengatakan momen ini bisa menjadi hal yang luar biasa untuk memulai tahun baru.

5 dari 5 halaman

Diumumkan di media sosial rumah sakit

Kelahiran Aylin dan Alfredo ini juga diumumkan dalam akun Twitter resmi Natividad Medical Center pada 2 Januari 2022.

"Pada tengah malam, Natividad menyambut Aylin Yolanda Trujillo sebagai bayi pertama di tahun 2022! Saudara kembarnya, Alfredo Antonio Trujillo, lahir 15 menit lebih awal pada pukul 11.45 malam, Jumat, 31 Desember. Ini berarti ulang tahu mereka jatuh pada hari, bulan, dan tahun yang berbeda." tulis @NMCInspires.