Sukses

Top 3: Ucapan Selamat Tahun Baru yang Cocok Dijadikan Status WhatsApp

Artikel tentang ucapan selamat tahun baru yang cocok dijadikan status WhatsApp menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menyambut tahun baru 2022, berbagai acara untuk memeriahkan malam tahun baru pun dibuat masyarakat di penjuru dunia. Namun, di tengah pandemi Covid-19 ini, banyak individu merayakan tahun baru dengan berkumpul bersama keluarga dan kerabat di rumah. 

Rasanya tak lengkap jika merayakan tahun baru tanpa mengirimkan ucapan selamat tahun baru 2022 melalui pesan singkat.

Artikel tentang ucapan selamat tahun baru yang cocok dijadikan status WhatsApp menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang doa akhir dan awal tahun baru.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang link twibbon Selamat Tahun Baru.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 15 Ucapan Selamat Tahun Baru 2022, Cocok Dijadikan Status WhatsApp

Berikut kumpulan ucapan selamat tahun baru 2022 yang bisa Anda pilih untuk dikirim ke orang terkasih hingga dibagikan ke media sosial.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Doa Akhir dan Awal Tahun Baru 2022, Lengkap dengan Arab, Latin dan Artinya

Tak afdol rasanya bila meninggalkan tahun 2021 dan menyambut tahun baru 2022 jika tak diiringi dengan doa. Di momen ini, Anda bisa memanjatkan harapan terbaik di tahun baru 2022 dan meminta ampunan atas apa yang telah Anda lakukan selama tahun 2021.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Link Twibbon Selamat Tahun Baru 2022 Lengkap dengan Cara Membuatnya

Anda juga bisa memeriahkan momen Tahun Baru 2022 dengan menggunakan Twibbon atau bingkai menggunakan tema tertentu untuk foto profil media sosial maupun aplikasi chatting.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.