Sukses

Prediksi Indonesia vs Thailand Leg 2 di Final Piala AFF 2020, Warganet: Kesempatan Masih Ada

Berikut ini berbagai prediksi warganet terkait pertandingan Indonesia vs Thailand di final leg kedua Piala AFF 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia masih akan bertemu dengan timnas Thailand di Final leg kedua Piala AFF 2020. Pertandingan akan berlangsung pada Sabtu, 1 Januari 2022 di National Stadium, Singapura. 

Pada pertandingan di leg pertama, Indonesia harus menelan kenyataan pahit dengan kekalahan telak 0-4, Rabu (29/12/2021).

Tapi kemenangan belum sepenuhnya diraih para pemain timnas Thailand. Ya, tentunya Timnas Indonesia masih memiliki peluang untuk merebut kekalahan tersebut di leg kedua, 1 Januari 2022 nanti.

Tak sedikit pecinta sepak bola yang lantas memberikan prediksi Indonesia vs Thailand di leg kedua nanti. Meski nampaknya sulit untuk mengejar ketertinggalan, tak sedikit pula warganet yang masih optimis dan berharap timnas Indonesia bisa memanfaatkan kesempatan yang ada.

Berikut ini berbagai prediksi warganet terkait pertandingan Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Warganet

3 dari 3 halaman

Infografis Road to Final Indonesia vs Thailand

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.