Sukses

Menyentuh Hati, Momen Manis Said Benrahma Peluk Ibunya Usai Menang Lawan Watford

Pada video tersebut terlihat Said melompat untuk kemudian memeluk sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta West Ham United menang telak melawan Watford pada pekan ke-20 Liga Premier Inggris dengan skor 4-1. Empat gol the Hammers dibuat oleh Tomas Soucek pada menit ke-27, Said Benrahma menit ke-29, Mark Noble lewat tendangan penalti pada menit ke-58, dan Nikola Vlasic pada menit ke-90+2. 

Dengan hasil ini West Ham tetap berada diperingkat kelima klasemen sementara dengan raihan 31 poin, sedangkan Watford berada diperingkat ke-17.

Tentunya kemenangan ini membuat West Ham bersuka cita. Para pemain West Ham pun langsung melakukan selebrasi usai menang telak dengan skor 4-1. Namun, ada hal yang unik yang sempat tertangkap kamera di pinggir lapangan usai kemenangan West Ham.

Salah satu pemain West Ham, Said Benrahma mencuri perhatian penonton dengan memeluk ibunya yang berada di bangku penonton. Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram resmi West Ham pun merekam momen menyentuh hati tersebut.

Pada video tersebut terlihat Said dari tengah lapangan berjalan menuju kursi penonton, dia pun melompat untuk kemudian memeluk ibunya. Usai memeluk sang ibunda, Said kembali lagi bergabung bersama timnya di lapangan.

Momen indah bersama @saidbenrahma11 dan ibunya hari ini,” tulis keterangan video tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by West Ham United (@westham)

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Tentu saja momen tersebut membuat siapa saja yang menonton terharu. Tak heran video tersebut banjir pujian dari warganet. 

"Itu sangat manis," tulis akun @alicjaa_07.

"Dia adalah anak baik," komentar @_donkydink_. 

"Kami cinta pemain satu ini," timpal @lyes__gr. 

"Sangat indah," kata @champagneforbes.

"Mashaallah Said," puji akun @rania_chargi.

"Awww that's sooo adorable @saidbenrahma11," komentar @asli.isabella.

3 dari 3 halaman

Infografis West ham United vs Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.