Sukses

Top 3: Deretan Ucapan Selamat Natal Penuh Makna

Artikel tentang deretan ucapan selamat natal penuh makna menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Di hari Natal tak sedikit orang yang saling memberikan ucapan Selamat Natal kepada saudara atau kerabat. Ucapan tersebut bisa dikirimkan melalui pesan singkat atau status di media sosial.

 

Artikel tentang deretan ucapan selamat natal penuh makna menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak-zodiak yang akan menemukan cinta sejati di tahun 2022.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret IVE, girl band Korea yang disorot karena tuai kontroversi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 15 Ucapan Selamat Natal Penuh Makna, Cocok Dibagikan untuk Orang Terkasih

Bulan Desember menjadi bulan di mana umat Kristiani antusias dengan kemeriahan dan suka cita Natal. Hari Natal menjadi momen tahunan yang dinantikan masyarakat yang memperingati lahirnya Yesus Kristus.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan untuk menyambut Natal esok hari. Namun, tak lengkap rasanya jika tak mempersiapkan ucapan Natal untuk diberikan untuk orang terkasih. Ya, tentu banyak dari Anda yang tak berkesempatan bertemu semua kerabat dan teman yang merayakan Natal secara langsung, apalagi saat pandemi Covid-19 seperti ini.

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak Ini Bakal Menemukan Cinta Sejatinya di Tahun 2022

Semua orang sedang berburu untuk menemukan cinta sejati mereka. Dan dengan tahun 2022 yang semakin dekat, gagasan bertemu seseorang yang hanya untuk Anda, terasa masih jauh dari harapan.

Anda mungkin jatuh cinta dengan seseorang dalam beberapa detik atau mungkin butuh beberapa hari, minggu atau bulan untuk jatuh cinta dengan seseorang. Cinta itu sangat spontan dan perasaan itu benar-benar indah.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret IVE, Girl Grup Kpop yang Disorot karena Tuai Kontroversi

IVE menjadi salah satu girl grup Korea Selatan yang tengah menjadi sorotan publik. Setelah debut perdananya pada 1 Desember lalu, IVE terus dibanjiri kontroversi. Grup yang terdiri dari Yujin, Gaeul, Wonyoung, Liz, Rei dan Leeseo ini, telah resmi merilis album perdana berjudul Eleven. 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.