Sukses

15 Ucapan Selamat Natal Penuh Makna, Cocok Dibagikan untuk Orang Terkasih

Tak lengkap rasanya jika tak mempersiapkan ucapan selamat Natal untuk diberikan untuk orang terkasih.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Desember menjadi bulan di mana umat Kristiani antusias dengan kemeriahan dan suka cita Natal. Hari Natal menjadi momen tahunan yang dinantikan masyarakat yang memperingati lahirnya Yesus Kristus.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan untuk menyambut Natal esok hari. Namun, tak lengkap rasanya jika tak mempersiapkan ucapan Natal untuk diberikan untuk orang terkasih. Ya, tentu banyak dari Anda yang tak berkesempatan bertemu semua kerabat dan teman yang merayakan Natal secara langsung, apalagi saat pandemi Covid-19 seperti ini.

Untuk itu, Anda bisa mengirimkan ucapan selamat Natal melalui pesan singkat. Berikut kumpulan ucapan Natal yang bisa Anda pilih untuk dikirim ke orang terkasih.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan selamat Natal

1. Natal adalah waktu untuk menyentuh setiap hati dengan cinta dan perhatian. Natal adalah waktu untuk menerima dan mengirimkan berkat. Inilah saatnya menghirup keajaiban di udara. Selamat Natal.

2. Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.

3. Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Salam Natal.

4. Semoga berkat Natal menuntun menuju kesuksesan dan kemakmuran serta membawa kebahagiaan dan kedamaian dalam hidup kamu. Selamat Natal.

5. Semoga kegembiraan dan kedamaian Natal menyertai Anda sepanjang tahun. Semoga Anda mendapatkan berkat dari surga. Selamat Natal.

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Natal penuh makna

6. Semoga duniamu dipenuhi kehangatan dan kebaikan di hari yang mulia ini. Semoga Natalmu dipenuhi dengan kedamaian dan cinta.

7. Setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa harapan, sore membawa iman. Petang membawa cinta, malam membawa ketenangan. Semoga semuanya ada padamu. Selamat Natal dan tahun baru.

8. Di sela hiruk-pikuk musim perayaan ini terdapat keindahan yang nyata di antara orang-orang tercinta. Semoga keindahan dan sukacita ini terus bersamamu selama Natal dan Tahun Baru!

9. Musim perayaan ini lebih dari sekadar pesta Natal dan pemberian hadiah. Semoga Natal Anda dipenuhi dengan keajaiban dan makna sejati dari waktu yang indah ini.

10. Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan tahun baru.

 

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Natal lainnya

11. Semoga hari Anda selalu penuh dengan kesenangan, kedamaian, dan kebahagiaan. Selamat Natal.

12. Musik Natal adalah tawa, kehangatan Natal adalah persahabatan, semangat Natal adalah cinta. Selamat Natal.

13. Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan tahun baru.

14. Karunia cinta, anugerah kedamaian, karunia kebahagiaan. Semoga semua ini menjadi milikmu saat Natal.

15. Semoga Tuhan memberkatimu dengan karunia cinta dan karunia kedamaian tidak hanya di Hari Natal saja, tetapi juga di sepanjang tahun.

 

5 dari 5 halaman

Infografis Jangan Lengah terhadap Covid-19, Ayo Skrining Pribadi Sebelum Keluar Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.