Sukses

Top 3: Doa untuk Kedua Orangtua di Hari Ibu

Artikel tentang doa untuk kedua orangtua yang bisa kalian panjatkan di Hari Ibu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Rabu tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu nasional. Hari Ibu ditetapkan berdasarkan Keputusan Presiden Indonesia Nomor 316 Tahun 1959.

Saat itu Soekarno memandang penting untuk memperingati semangat wanita Indonesia guna meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara.

Namun seiring waktu, peringatan tersebut berubah menjadi perayaan untuk menghargai peran seorang ibu. Umumnya orang memberikan ucapan ata hadiah kepada ibu sebagai ungkapan cinta mereka kepada ibunda.

Tapi tak hanya itu, rupanya ada hal lain yang lebih baik dilakukan kerika memperingati Hari Ibu yaitu dengan mendoakan sang ibu agar selalu mendapat kebaikan. Dalam agama Islam, ada doa yang ditujukan khusus kepada ibu bahkan orangtua.

Artikel tentang doa untuk kedua orangtua yang bisa kalian panjatkan di Hari Ibu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tabrak truk, begini kronologi kecelakaan mobil yang dialami Rafathar.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang takut kesepian, empat zodiak ini tak bisa hidup sendirian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Doa untuk Kedua Orangtua yang Bisa Kalian Panjatkan di Hari Ibu

 

Banyak manfat doa, salah satunya doa yang dipanjatkan kepada Allah dengan tulus bisa mendatangkan rahmat.

Bahkan, dengan doa disertai mengingat Allah maka akan mendapat kemudahan menghadapi kesulitan hidup. Berikut adalah doa untuk ibu yang bisa kalian dipanjatkan di Hari Ibu.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tabrak Truk, Begini Kronologi Kecelakaan Mobil yang Dialami Rafathar

Anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan mobil. Hal ini diungkapkan langsung oleh pengasuh Rafathar, Shela Lala atau Lala.

Melalui video dichannel Youtube Rans Entertainment, Lala mengungkapkan kronologi kecelakaan mobil yang ditumpangi olehnya dan juga Rafathar itu.

Pada video berjudul “RAFFI TRANSFER RATUSAN JUTA KE LALA!!! HASIL KERJA KERAS TERBAYAR TABUNGAN BNI TAPLUS LALA PENUH….” Lala menjelaskan kronologi ke Raffi Ahmad saat Rafathar kecelakaan.

Mereka dikatakan mengalami kecelakaan mobil di kawasan Antasari, Jakarta Selatan. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Takut Kesepian, 4 Zodiak Ini Tak Bisa Hidup Sendirian

Manusia adalah makhluk sosial. Karena itu, meski seseorang mengaku introvert tapi pasti dia masih membutuhkan orang lain. Tidak ada orang yang sanggup hidup benar-benar sendirian. Sekarang coba jawab pertanyaan-pertanyaan ini.

Apakah Anda menjadi gelisah memikirkan sendirian? Apakah kesepian membuatmu takut? Sedemikian rupa sehingga Anda ingin melarikan diri darinya dan menjadi bagian dari sekelompok orang asing?

Jika jawabannya ya, ada kemungkinan Anda takut kesepian karena pengalaman masa lalu atau hanya karena Anda tidak bisa mentolerirnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini