Sukses

Anak Masuk NICU Usai Lahir, Kesha Ratuliu Banjir Doa Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Artis muda Kesha Ratuliu baru saja melahirkan anak pertamanya pada Minggu (12/12/2021). Kesha Ratuliu melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Namun, Kesha tak bisa langsung memeluk anaknya, pasalnya Qwenzy harus menjalani perawatan di NICU sesaat setelah dilahirkan.

“Aku belum sempet ngeliat jelas belum sentuh belum cium belum mengasihi, qwenzy harus dibawa ke NICU untuk observasi lebih lanjut karna qwenzy nafasnya harus dibantu. Terus galama dari adhi nemenin aku, adhi boleh liat qwenzy di NICU. Anakku kuat banget nangis kenceng pas ketemu papanya, qwenzy di NICU dulu belajar nafas ya nak. Doainn yaa semuanyaa aku bener bener minta doanya banget supaya qwenzy kuat, aku juga kuat cepet bisa jalan dan stabil, karna setelah operasi aku juga lemes banget karna aku muntah muntah terus jadi belum belajar jalan sampe sekarang. Semoga aku bisa cepet cepet ketemu anakku bisa cium bisa peluk dan semoga bisa mengasihi,” tulis Kesha di akun Instagram-nya @kesharatuliu05.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kondisi buah hatinya kian membaik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sarasefeika Kesha (@kesharatuliu05)

Beruntung kondisi Qwenzy kian membaik. Hal ini diungkapkan oleh suami Kesha, Adhi Permana, melalui unggahan Instagram-nya.

"Pagi pagi berjemur tipis dulu. Alhamdulillah Qwenzy semakin membaik, hasil rontgen nya bagus, hasil tes gula darah nya bagus, hasil analisa gas darah nya juga bagus," ungkapnya. 

Rupanya kabar tersebut menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang lantas memberikan doa agar keadaan sang anak segera membaik dan bisa berkumpul bersama Kesha dan suami.

3 dari 4 halaman

Doa Warganet untuk Anak Kesha Ratuliu

"Qwenzy, Cepat Pulih yaa biar cpt pulang ketemu sama Family anak soleh ganteng sehat yaaa," tulis akun @tamyfhrMorning.

"MasyaAllah anak sholehh.. kuat ya nakkk. Semoga kesha cepet pulih dan selamat menjalani peran baru menjadi ayah dhii," komentar akun @dithafitrialdi. 

"BISMILLAH semoga kesha dan dedenya.. Cepat pulih kembali ke rumah.. Aamiim YRA...," timpal akun @nengdedeh4. 

"Aduh sayangggg pinter bgt, ayo nakkkk pelan pelan nafasnya yaaa ga tegaaaa haussss mau nennnnn sehat terus Qwenzy dan speedy recovery mica," kata akun @fanissafn. 

"Semangat kak keshaa semoga hari ini bisa rawat gabung ya kaa," tulis akun @nadiranlita. 

"Qwenzy syg snk sholehah, ank hebat dan kuat, cpt sembuh n cpt plg krmh ya kmpl dama mica n pp Aamiin Ya Rabballalamin," kata akun @mariamutia_larasati.

"Semangat sayang debay semoga cepat membaik," ujar akun @navilah12.

4 dari 4 halaman

Alasan Anak Masuk NICU

Wanita kelahiran Jakarta, 5 Juni 1998 ini mengungkapkan alasan buah hatinya harus masuk NICU usai lahir. Pasalnya sang anak memiliki napas terburu-buru.

"Cuma mungkin dia terlalu excited jadi nafasnya masih buru-buru, sama kaya Mica-nya pas hamil kemarin," ujarnya.