Sukses

Tyrannophone, iPhone dengan Gigi T-Rex Asli Tertanam di Dalamnya

perusahaan Rusia memperkenalkan iPhone yang dihiasi dengan gigi dinosaurus asli.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika emas, platinum, atau mungkin batu mulia tidak cukup untuk menghiasi iPhone, inilah saatnya untuk mengeluarkan benda-benda unik dan tak ada hal yang lebih aneh daripada gigi dinosaurus asli.

Caviar telah memproduksi varian mewah model iPhone populer selama bertahun-tahun sekarang, tetapi tahun ini mereka melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda. 

Dilansir dari Odditycentral, Selasa (23/11/2021), setelah memproduksi berbagai jenis iPhone berlapis emas dan bertatahkan berlian, perusahaan Rusia tersebut kini memperkenalkan iPhone yang dihiasi dengan gigi dinosaurus asli. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gigi T-Rex berusia 80 juta tahun

Tyrannophone yang baru-baru ini diluncurkan adalah iPhone 13 Pro yang terbuat dari bahan komposit ringan yang menampilkan sisipan paduan berlapis emas 24 K.

Tapi hal yang benar-benar istimewa tentang Tyrannophone adalah kepala tyrannosaurus timbul di bagian belakang, lebih tepatnya ada salah satu gigi dinosaurus di sana yang sebenarnya adalah gigi T-Rex berusia 80 juta tahun.

“iPhone 13 Pro Tyrannophone yang unik dihiasi dengan gambar 3D kepala dinosaurus yang membuat takut para pesaing Anda dengan tatapan mata kuningnya, terbuat dari amber murni,” demikian bunyi situs resmi Caviar.

3 dari 3 halaman

Harga

“Senyum dinosaurus itu bukan hanya elemen dekorasi, tetapi juga elemen eksklusivitas dan keunikan karena salah satu gigi tyrannosaurus itu nyata! Ini berisi sisipan dari fragmen gigi Tyrannosaurus asli, berusia 80 juta tahun.”

Hanya tujuh unit iPhone 13 Tyrannophone yang akan dibuat, sehingga faktor eksklusivitasnya dijamin. Sekarang yang perlu Anda lakukan hanyalah mengeluarkan $9.150 untuk versi 1TB atau setara dengan Rp 130 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.