Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Paling Baik Hati dan Senang Membantu Orang

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak orang yang memiliki hati baik dan gemar membantu orang lain. Bagi mereka membantu orang lain adalah hal yang wajib dilakukan. Rupanya ada beberapa zodiak yang berpikir demikian.

Artikel tentang deretan zodiak paling baik hati dan senang membantu orang lain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret benda menyeramkan yang ditemukan orang saat pindah ke rumah baru.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan alasan mengapa seseorang mudah terkena batuk dan pilek.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Zodiak Paling Baik Hati, Tak Segan Membantu yang Lain

 

 

Kapan terakhir kali Anda memberikan makanan untuk kucing jalanan? Atau membeli sesuatu yang khusus untuk burung manis yang mengunjungi Anda setiap pagi? Sebagian besar dari kita bahkan tidak akan mengingatnya.

Bagi banyak orang, kebaikan terbatas pada sesuatu yang mereka tahu dan itu terkadang bukan sesuatu yang ditanamkan dalam kehidupan nyata kita. Namun, ada beberapa orang yang bisa memenangkan Anda dengan tindakan kebaikan mereka.

 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Benda Menyeramkan yang Ditemukan Saat Pindah ke Rumah Baru

Saat akhirnya pindah ke rumah baru impian Anda, tentu saja terasa menyenangkan. Sebab, memiliki tempat tinggal yang membuat nyaman dan betah adalah sebuah anugerah.

Meski demikian, ada kalanya tempat baru yang ditinggali ternyata memiliki masa lalu yang kelam. Hal ini terungkap dari benda-benda yang tak sengaja ditemukan sisa dari pemilik yang lama.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 4 Alasan Mengapa Anda Mudah Terkena Batuk dan Pilek

Sekotak kertas tisu, Vicks, obat-obatan, dan semprotan hidung. Inilah yang mungkin terlihat di samping tempat tidur Anda jika Anda rentan terkena batuk dan pilek.

Dan saat itu datang, kurang tidur, susah bernapas karena hidung tersumbat, dan tubuh yang tidak memiliki energi adalah apa yang dirasakan keesokan paginya. Belum lagi, ribuan ejekan yang Anda dengar dari rekan kerja dan bos Anda yang tidak mau meluangkan waktu untuk bertanya, 'Mengapa Anda selalu sakit?'.

 

Selengkapnya…