Sukses

Wanita Ini Dirantai Suaminya karena Terlalu Banyak Bermain Tiktok

Dalam video tersebut, tampak kaki seorang wanita dirantai suaminya karena terlalu banyak bermain TikTok

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan zaman telah membuat ponsel menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan seseorang. Tak hanya itu, diciptakannya berbagai macam media sosial juga tanpa disadari memaksa manusia membagikan kehidupannya sehari-hari lewat media sosial.

Di sisi lain, ketenaran yang sepertinya mudah didapatkan lewat media sosial membuat orang berlomba-lomba menjadi content creator. Ujung-ujungnya, orang menghabiskan waktu terlalu banyak bermain ponsel sambil mengecek media sosial.

Tentu saja hal ini dapat mendatangkan banyak hal negatif bila dibiarkan berlarut-larut. Jika tidak segera mengambil tindakan, bukan tidak mungkin kehidupan pribadi pun terpengaruh karenanya.

Itulah yang dilakukan oleh seorang pria yang istrinya menghabiskan terlalu banyak waktu bermain TikTok. Tak tanggung-tanggung, pria itu merantai kaki istrinya agar wanita itu tak membuat lebih banyak konten.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecanduan TikTok

Video yang diunggah di TikTok itu menunjukkan seorang wanita yang kaki kirinya dirantai ke sofa terdekat. Menurut penjelasan dari video tersebut, wanita itu dirantai agar tak membuat lebih banyak konten.

@annapanho Keseringan jahilin laki ya gini dah😁😂#fypシ #vidioviral #bukanmain ♬ original sound - Shaniamelia

"Terlihat bahagia betul semua bocah di rumah, Mami ga bikin konten."

"Ini gara-gara ketahuan sering main Tiktok sama laki we. Auto dirantai dah."

Demikian penjelasan dalam video tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Respons warganet

Warganet mengomentari video tersebut dengan beragam komentar. Sebagian besar tampak menyetujui keputusan sang suami untuk merantai wanita itu karena terlalu banyak bermain Tiktok.

"Seharusnya tangan juga diikat," tulis seorang warganet.

"Rasakan lah buk. Kurang ajar dengan suami," tulis yang lainnya.

"Sudah selesai dilakukan dengan baik. Ini bagus untuk dilakukan," kata yang lain.

 

4 dari 4 halaman

Hanya bercanda

Dipaparkan bahwa anak-anaknya senang melihat ibu mereka dirantai. Ini berarti mereka tak harus melihat wanita itu membuat lebih banyak konten setiap hari di TikTok.

Namun meski demikian, beberapa netizen menyebut pasangan dalam video itu hanya bercanda satu sama lain. Hal ini dikarenakan sang istri terlihat masih tersenyum ke arah kamera saat video tersebut direkam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.