Sukses

6 Tahun Lalu Kucing Wanita Ini Ditukar Suaminya dengan yang Mirip, Sampai Sekarang Belum Ketahuan

Selama 6 tahun, wanita ini tidak menyadari bahwa dia memelihara kucing yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pernah memiliki pasangan yang memiliki hewan peliharaan yang tidak cocok dengan Anda, pernahkah Anda berpikir untuk menyingkirkan atau mengganti hewan itu dengan kembarannya yang berperilaku lebih baik? Kebanyakan orang mungkin hanya sebatas memikirkannya.

Namun, seorang pria mengaku telah melakukan hal itu pada kucing istrinya enam tahun lalu. Dan hingga kini, sang istri masih tidak tahu.

Pria itu menceritakan kisahnya di Reddit yang kemudian mendapat beragam respons dari warganet. Menurut pria yang tidak menyebutkan identitasnya itu, ia melakukan hal itu saat pasangannya pergi ke rumah keluarganya sementara dia harus menjaga sang kucing.

Lalu, bagaimana kisahnya? Mengutip dari Mirror, ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kucing yang ditukar

Pria itu menulis bahwa saat itu ia dan istrinya masih berstatus pacaran. Sang kekasih memiliki kucing hitam yang sangat agresif. Kucing itu mencakar setiap orang yang menyentuhnya, mendesis pada semua orang, dan kerap tidak menggunakan kotak pasirnya dengan benar.

"Kekasih saya bersikeras bisa mengubahkan menjadi kucing yang berperilaku lebih baik."

Suatu minggu, wanita itu pergi ke luar kota untuk mengunjungi keluarganya dan pria itu diminta untuk menjaga sang kucing serta memberinya makan di apartemen si wanita. Pria itu memiliki pengalaman buruk dengan kucing itu sehingga dia bercanda bahwa dia akan mengganti kucing itu, namun kemudian memutuskan bahwa itu bukan ide yang buruk.

“Malam pertama saya di sana, kucing itu mencakar lengan saya. Saya bercanda dengannya bahwa itu tidak menyenangkan dan saya akan menggantinya jika dicakar lagi. Lelucon itu melekat pada saya sampai saya begitu memikirkannya sehingga itu bukan lelucon lagi."

 

3 dari 5 halaman

Ditukar dengan kucing yang mirip

Keesokan paginya, pria itu pergi ke penampungan hewan setempat. Ia menemukan kucing hitam yang amat mirip, sudah dilatih, dan terbiasa dengan kotak pasir, namun masih sedikit gugup dan malu-malu. Namun secara keseluruhan, kucing itu jauh lebih ramah dan berperilaku lebih baik, dan sikapnya yang sedikit gelisah akan membantunya menyerupai kucing asli.

"Jadi, saya mengadopsinya, membawanya ke apartemen kekasih saya, menaruhnya di sana, lalu mengantar kucing asli ke tempat penampungan hewan di kota sebelah. Karena saya tahu dia akan paranoid jika tanpa sengaja menemukan kucing itu di tempat penampungan kota kami."

 

4 dari 5 halaman

Tidak memberi tahu istrinya hingga kini

Tidak hanya apa yang pria itu lakukan adalah sesuatu yang keji, pria itu bahkan masih belum memberi tahu apa yang dia lakukan dan itu sudah enam tahun.

"Sudah enam tahun sejak itu. Kami menikah empat tahun lalu. Kami masih memiliki kucing yang ditukar."

"Lucunya, kucing baru itu menjawab panggilan istri saya yang memanggil nama kucing aslinya. Istri saya tidak tahu apa-apa. "

"Dia mencintai kucing ini dan membual betapa perilakunya telah berubah. Setiap kali saya melihatnya, saya merasa begitu brengsek."

 

5 dari 5 halaman

Respons warganet

Posting-an pria itu di Reddit dikomentari warganet bahkan hingga 6.000 komentar. Banyak dari mereka tak percaya sejauh itu pria itu berbohong.

"Bagaimana Anda bisa berbohon pada pasangan dengan begitu mudah? Saya tak bisa menyimpan apa pun selama lebih dari beberapa menit tanpa ketahuan. Terasa sangat salah," tulis seorang warganet.

"Hapus ini. Hapus akun ini. Jangan pernah memberi tahu siapapun, selamanya. Saya telah melihat orang-orang begitu mudahnya bercerai dan saya tidak akan menyalahkan mereka bila ini yang terjadi," tulis yang lainnya.

"Sebagai seseorang yang pernah memelihara kucing sebelumnya, saya akan membenci Anda jika saya adalah istri Anda. Sudah 6 tahun dan saya masih merasa emosional membaca ini. Jika saya jadi Anda, saya akan memastikan istri saya tidak akan pernah tahu. Jangan pernah beri tahu teman Anda. Simpan ini selamanya," ujar warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.