Sukses

Benci Perubahan, 3 Zodiak yang Tak Tertarik Keluar dari Zona Nyaman

Liputan6.com, Jakarta - Ketika sudah berada di zona nyaman, sulit rasanya untuk keluar dan mencari hal baru. Sebagian individu ada yang menyukai ide baru dan perubahan di dalam hidupnya, namun ada pula yang memilih untuk berada di zona nyaman.

Biasanya mereka yang senang perubahan memiliki jiwa petualang, orang yang pemberani dan senang akan tantangan. 

Sementara itu, mereka yang suka berada di zona nyaman biasanya sangat benci perubahan. Orang-orang ini tidak terlalu tertarik bahkan merasa takut untuk keluar dan mencari hal-hal baru.

Nah, menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang tidak suka mengeksplor hal baru. Ini dia tiga zodiak yang membenci perubahan, seperti dilansir dari Pinkvilla, Rabu (3/11/21).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Cancer

Para pemilik zodiak ini sangat senang berada di zona nyaman, yang dikelilingi oleh teman-teman terdekat dan anggota keluarga mereka. 

Mereka lebih senang berada dalam situasi yang pasti, yang bisa membuat mereka merasa hangat dan betah. Para Cancer tidak tertarik untuk menantang diri mereka sendiri atau mendorong diri mereka untuk melangkah keluar untuk mencoba hal-hal baru. 

3 dari 4 halaman

2. Virgo

Seseorang yang memiliki zodiak Virgo biasanya dikenal sebagai orang yang perfeksionis. Mereka sangat senang menjalani rutinitas keseharian mereka. 

Selain itu, karena pemilik zodiak Virgo adalah orang yang perfeksionis, mereka lebih suka mempersiapkan diri mereka terlebih dahulu untuk segala hal yang akan datang. Hal ini dikarenakan mereka tidak suka ketidakpastian dan perubahan.

4 dari 4 halaman

3. Scorpio

Pada dasarnya, seseorang yang berzodiak Scorpio dikenal sebagai orang yang introvert. Inilah yang membuat mereka tidak suka dengan adanya perubahan. 

Ketika mereka berada di situasi atau lingkungan baru dengan orang yang tidak dikenal, mereka akan merasa tidak nyaman dan membutuhkan banyak waktu untuk merasa nyaman.

Namun, ketika mereka sudah nyaman pada lingkungan tersebut, mereka tidak akan menantang diri mereka untuk keluar dan mencari hal-hal baru. 

Penulis:

Stephanie

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.