Sukses

Marah-Marah Gaun Pengantin Tak Sesuai Pesanan, Ternyata Wanita Ini Memakainya Terbalik

Wanita ini merasa malu karena marah-marah tidak pada tempatnya. Semua terkait gaun pengantin yang ia pesan

Liputan6.com, Jakarta Gaun pernikahan menjadi salah satu hal yang harus dipikirkan masak-masak bagi calon pengantin. Sebab, tak ada pengantin yang mau terlihat jelek di hari pernikahannya.

Nah, apabila gaun pengantin tidak seperti yang Anda harapkan, apa yang Anda akan lakukan? Namun, bila kesalahan terletak pada diri Anda sendiri, apa yang akan Anda perbuat? Itulah yang terjadi pada seorang calon pengantin wanita berikut ini.

Seorang calon pengantin wanita mengamuk saat mengetahui gaun yang tiba tidak seperti yang ia pesan sebelumnya. Wanita itu mengaku mengirim pesan marah ke toko untuk meminta pengembalian dana untuk gaun itu.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu merasa frustrasi karena harus kembali dari awal untuk mencari gaun yang sempurna.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ternyata salah pakai

Dia melampirkan foto gaun yang dia pilih pada manekin yang menunjukkan desain gaun dengan ekor dan hiasan. Kemudian, ia membandingkannya dengan bagaimana gaun itu terlihat padanya, dengan banyak detail yang hilang.

Tetapi dia akhirnya menyadari kesalahannya yang memalukan ketika toko itu menjawab: "Hai, Anda mengenakan gaun itu dari dalam ke luar, tolong pasang dengan cara yang benar."

 

3 dari 5 halaman

Kesalahan memalukan

Ternyata, gaun yang tiba masih dalam keadaan terbalik atau dengan kata lain, bagian dalamnya ada di luar. Tentu saja gaun itu terlihat berbeda dengan apa yang seharusnya.

Calon pengantin wanita itu pun kemudian berbagi kesalahan lucu itu di Facebook dengan menulis: "Dua minggu yang lalu gaun pengantin saya tiba. Saya benar-benar kesal dengan penampilannya dan mengirim email marah ke toko karena ingin mengembalikannya.

"Saya mengambil foto saya dengan gaun itu dan memberi tahu mereka bahwa itu tidak seperti yang saya pesan."

"Saya menerima balasan dari toko 'Anda mengenakan gaun itu dari dalam ke luar, tolong pasang dengan cara yang benar'."

 

4 dari 5 halaman

Setelah dibalik, ternyata sesuai yang ia pesan

Ia kemudian menambahkan bahwa dirinya tak menyangka toko itu mengirim gaun pengantin dengan bagian dalam ke luar. Ia menyadari kesalahannya dan sangat malu akan hal tersebut.

"Terkadang tidak peduli berapa banyak sekolah yang kita tempatkan di belakang kita .... kita masih akan kekurangan akal sehat, seperti cara mengenakan pakaian dengan benar."

 

5 dari 5 halaman

Respons netizen

Postingan itu telah dibagikan ratusan kali, ketika satu orang berkomentar mengatakan: "Saya sangat ingin melihat foto-foto Anda dengan itu di dalam ke luar."

Yang kedua menulis: "Terima kasih untuk ini! Aku butuh tawa! Aku mencintaimu! Kamu terlihat cantik, bahkan luar dalam!"

Dan yang lain menambahkan: "Saya pasti sangat malu bila itu terjadi pada saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.