Sukses

Ladies, 5 Hal Ini yang Diperhatikan Pria Pertama Kali Saat Melihatmu

Ada beberapa hal yang diperhatikan pria pertama kali saat melihat seorang wanita. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Ketika pria jatuh cinta dengan Anda, mereka jatuh cinta dengan bagian dari diri Anda. Baik itu mata, hidung, penampilan, atau tawa lucu Anda, pria memperhatikan detail yang sangat rumit tentang Anda.

Jika Anda mencoba membuat seorang pria memperhatikan Anda, jangan melihat lebih jauh. Berikut ini hal-hal utama yang diperhatikan pria tentang Anda.

1. Mata

Mereka mengatakan, 'mata adalah jendela jiwa,' dan itu sepenuhnya benar. Diyakini, kebanyakan orang memperhatikan mata sebelum hal lain. Dan jika seorang pria memperhatikan mata Anda, dia akan mencoba melakukan kontak mata dengan Anda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Tersenyum

Memproyeksikan senyum lebar dan tulus akan langsung menarik perhatian pria karena senyum adalah salah satu hal pertama yang diperhatikan orang tentang orang lain.

Jangan mencoba menyembunyikan senyum tulus Anda hanya karena Anda pikir gigi Anda yang tidak rapi terlihat buruk; tunjukkan keadaan bahagia Anda dengan menunjukkan senyum termanis yang pernah ada dan lihat dia mencoba menarik perhatian Anda.

 

3 dari 5 halaman

3. Sikap

Bagaimana Anda bertindak dengan orang lain juga merupakan hal utama yang diperhatikan pria tentang Anda pertama kali.

Perilaku dan sikap Anda berbicara banyak tentang bagaimana Anda memperlakukan orang lain - dengan kebaikan dan rasa hormat atau dengan mengabaikan. Kelakuan burukmu tidak akan menutupi wajah cantikmu.

 

4 dari 5 halaman

4. Cara berjalan

Menariknya, pria suka memperhatikan cara Anda berjalan. Cara jalan yang baik dan percaya diri adalah pengubah permainan bagi banyak pria.

Sementara cara berjalan yang ceroboh dan malas mematikannya. Jadi, ladies, berjalanlah dengan gaya dan tegakkan kepala.

 

5 dari 5 halaman

5. Rambut

Bau tidak enak serta rambut acak-acakan tidak akan menarik hati seorang pria. Mereka menyukai rambut yang terawat baik dan berkilau karena ini memberi mereka kesan bahwa Anda dapat menjaga diri sendiri dan bahwa Anda tidak membutuhkan seseorang untuk menjaga Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.