Sukses

4 Tipe Celah Paha dan Artinya Buat Kehidupan Seks Anda

Berikut ini beberapa tipe celah pada paha dan artinya buat kehidupan seks Anda

Liputan6.com, Jakarta Kita semua tentu sangat penasaran ingin tahu seberapa jago kita dalam berhubungan seks. Memiliki kehidupan seks yang berkembang adalah apa yang kita semua dambakan.

Bagi beberapa wanita, memuaskan pihak pria adalah tujuan yang ingin dicapai saat berhubungan badan. Sementara ada pula yang menyukai keseimbangan, dengan kata lain, kedua belah pihak sama-sama puas.

Saat mencari petunjuk tentang seksualitas kita, kita sering melewatkan petunjuk-petunjuk yang tersedia secara terang-terangan di depan kita. Siapa sangka, jarak antara pergelangan kaki atau paha kita, atau yang populer disebut celah paha, ternyata dapat mengungkapkan banyak hal tentang bagaimana kita di ranjang.

Berikut ini penjelasannya seperti dihimpun dari TimesofIndia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tipe A

Jika Anda tidak memiliki atau celah antara paha atau pergelangan kaki sangat sedikit, maka Anda memiliki kerangka yang sangat lembut. Pria dapat tertarik pada sifat feminin Anda.

Anda mungkin merasa malu atau bahkan menahan diri di tempat tidur, dan itu terkadang bisa membuat pria tidak bersemangat. Anda harus memimpin kadang-kadang untuk membuatnya menarik di atas ranjang.

 

3 dari 5 halaman

2. Tipe B

Memiliki jarak yang lebar antara paha berarti Anda bersemangat secara seksual dan eksperimental. Anda suka mengambil kendali dan mendominasi pasangan Anda di tempat tidur.

Pria Anda menyukainya ketika Anda mencoba hal-hal baru di tempat tidur, tetapi terkadang itu bisa menjadi terlalu sombong karena Anda kehilangan kendali atas diri sendiri. Anda bercinta dengan penuh gairah.

 

4 dari 5 halaman

3. Tipe C

Ini adalah saat paha Anda amat rapat tetapi ada celah lebar di antara lutut Anda. Ini berarti Anda bisa menjadi yang terbaik di ranjang, asalkan pasangan Anda sama-sama berinvestasi dalam bercinta.

Sisi liar Anda hanya muncul ketika pria Anda berkomitmen untuk membuat Anda berdua merasa baik. Dan hanya butuh beberapa detik untuk berubah dari gadis pemalu menjadi gadis liar di ranjang.

 

5 dari 5 halaman

4. Tipe D

Ini adalah jenis celah paha yang paling umum dimiliki wanita. Anda agak takut untuk bereksperimen dan karenanya, Anda lebih memilih rutinitas seks sehari-hari.

Ini bisa menjadi sedikit monoton bagi pasangan Anda. Anda lebih suka stabilitas dalam hidup dan ini jelas tercermin dalam kehidupan seks Anda juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.