Sukses

Live Streaming Liputan 6 Talks: Bahaya Kebocoran Data Pribadi, Sore Ini Pukul 17.00 WIB

Liputan 6 Talks bersama Usman Kansong dan Ismail Fahmi membahas seberapa bahaya jika data pribadi bocor ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus kebocoran data kerap terjadi di Indonesia. Beberapa waktu lalu, peneliti dari vpnMentor mengungkap adanya dugaan kebocoran data dari aplikasi eHAC atau Electronic Health Alert Card.

Sekadar informasi, eHAC merupakan aplikasi yang dibutuhkan untuk melakukan verifikasi penumpang selama bepergian. Kasus ini menyusul rentetan kasus kebocoran data yang sebelumnya sudah sering terjadi.

Berkaitan dengan hal itu, program Liputan 6 Talks edisi Jumat, (3/9/2021) akan membahas lebih dalam mengenai seberapa bahaya jika data pribadi bocor ke publik.

Bersama Senandung Nacita, Usman Kansong (Dirjen Kominfo), dan Ismail Fahmi (Pendiri Drone Emprit), acara ini dapat disaksikan melalui platform Vidio pukul 17.00 WIB. Berikut tautan streaming selengkapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Live streaming Liputan 6 Talks bersama Senandung Nacita, Usman Kansong, dan Ismail Fahmi yang membahas soal bahaya data pribadi yang bocor ke publik dapat disaksikan melalui platform Vidio. Berikut detail acara selengkapnya:

Hari/Tanggal: Jumat, 3 September 2021

Pukul: 17.00 WIB

Tema: Data pribadi bocor, seberapa berbahaya bagi kita?

Narasumber: Usman Kansong (Dirjen Kominfo) dan Ismail Fahmi (Pendiri Drone Emprit)

Link: Live streaming Liputan 6 Talks di Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.