Sukses

Viral Kurir Terpaksa Terobos Pesta Pernikahan Demi Antar Paket

Liputan6.com, Jakarta Usai berbelanja online, hal selanjutnya yang paling dinanti-nantikan yakni kedatangan kurir yang mengantarkan paket sampai tiba di rumah Anda. 

Mereka tak sabar untuk mengecek sekaligus memakai barang yang dibelinya itu. Oleh karena itu, setiap kurir meneriakan kata "paket" sebagian orang akan buru-buru keluar rumah untuk mengambilnya. 

Kebetulan belakangan ini, pekerjaan kurir tengah menjadi sorotan usai kejadian kustomer yang memaki-maki mereka. Di balik dukanya menjadi kurir, mereka juga menyimpan sukanya saat mengantar paket. 

Seperti dari video Tiktok @ulin.majalengka yang direkam oleh salah satu tamu undangan memperlihatkan seorang kurir yang tampak malu sekaligus ragu saat hendak menerobos pesta pernikahan demi antar paket ke kustomer. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sedikit ragu saat menerobosnya

Tak tahu ada pesta pernikahan di tempat itu, laki-laki itu pun nekad menyusuri dan melewati tamu undangan meski rasa malu sempat menghantuinya. 

Beruntung, wajahnya tertutup masker sehingga mereka tak bisa melihat wajah aslinya. 

3 dari 4 halaman

Momen antar paket saat hajatan

@ulin.majalengka

nganter paket di acara nikahan #fypシ #fyp #majalengka #cirebon

♬ original sound - Caca - Cacamaricahehey
4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan kurir menerobos hajatan saat hendak antar paket tuai perhatian warganet. Tak sedikit mereka yang menyuruh kurir itu untuk singgah mencicipi hidangan di pernikahan yang gratis. 

"Kok gak makan sekalian mas, kan enakkk😁😁 sambil menyelam minum air😁," kata akun @nurazizah78868.

"Bukannya embat ajha tuh makanan kan lumayan gratis wkwkwk," ujar akun @Irmansyah.

"Waduh ga kebayang lagi deh klo ada acara gtuan pasti bawaan nya malu tp harus gmna lagi kn namanya jg udh tugasnya anter paket org🤣🤣," jelas akun @Annisa Widya Putri.

"Antara malu buat nganter, untung skrng pake masker 😁😁," tutur akun @bungkuscilok12.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS