Sukses

Top 3: Potret yang Bikin Bulu Kuduk Anda Merinding

Artikel tentang delapan potret yang bakal bikin bulu kudukmu merinding menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Menurut ilmuwan, rasa takut dapat mendorong produksi dopamin dan adrenalin yang membuat seseorang merasa puas dan bahagia.

Oleh karena itu lah, ada orang-orang yang suka menonton film horor, masuk ke rumah hantu, atau saling menceritakan kisah seram.

Artikel tentang delapan potret yang bakal bikin bulu kudukmu merinding menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tujuh alasan kenapa kamu belum bertemu jodohmu sampai sekarang.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang cara pegang ponsel ungkap bagaimana Anda mencintai seseorang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret yang Bakal Bikin Bulu Kudukmu Merinding

 

Menariknya, hal-hal yang menyeramkan tersebut juga dapat membuat Anda ketagihan melihatnya. Seperti beberapa potret berikut yang bakal buat bulu kudukmu merinding.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Alasan Kenapa Kamu Belum Bertemu Jodohmu Sampai Sekarang

Banyak orang menderita kesepian. Kadang-kadang kita merasa bahwa tidak mungkin menemukan orang yang dengannya kita dapat memiliki sesuatu yang lebih dari sekadar kencan.

Berbagai jenis hubungan telah Anda coba, tapi selalu berakhir kandas. Sampai-sampai Anda pun berpikir: "Kapan aku akan menemukan dia yang tepat untukku?"

Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda belum bertemu dengan jodoh yang diimpikan hingga kini. Dihimpun dari Brightside, ini dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Cara Pegang Ponsel Ungkap Bagaimana Anda Mencintai Seseorang

Setiap individu memiliki caranya masing-masing ketika memegang smartphone mereka. Nyatanya, cara seseorang menggunakan maupun mengoperasikan ponselnya ternyata bisa mengungkap banyak sifat mereka yang sebenarnya.

Untuk mengetahui bagaimana Anda mencintai seseorang melalui cara memegang ponsel, Anda hanya perlu memilih salah satu gambar di bawah ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.