Sukses

Top 3: Meme Kocak Ibu dan Anak

Artikel tentang meme kocak ibu dan anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai orang tua, khususnya ibu tentu tahu betul bagaimana sulitnya merawat, mengasuh dan mendidik anak-anak mereka. Tak heran jika setiap ibu memiliki penilaian sendiri terhadap anak-anak mereka.

Namun, terkadang para ibu menganggap kelakuan maupun apa yang dilakukan anak-anak mereka tak masuk akal. Tak heran jika ibu dan anak sering berbeda pendapat hingga menimbulkan kesalahpahaman.

Artikel tentang meme kocak ibu dan anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pria yang hilang 45 tahun berkumpul kembali dengan keluarganya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang kebenaran brutal menjadi seorang gemini.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Meme Super Kocak Ibu vs Anak, Anda Pernah Mengalami?

Penasaran seperti apa meme kocak antara ibu dan anak ini? Berikut potretnya seperti merangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Hilang Selama 45 Tahun, Korban Kecelakaan Pesawat Ini Kumpul Kembali dengan Keluarganya

Seorang pria berusia 70 tahun dari India kembali ke rumahnya setelah 45 tahun. Pria itu awalnya diduga tewas dalam kecelakaan pesawat Indian Airlines yang jatuh di Mumbai pada tahun 1976.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Dianggap Bermuka Dua, Ini 5 Kebenaran Brutal Menjadi Seorang Gemini

Kita semua adalah individu yang unik dan memiliki beberapa atau kualitas lain yang eksklusif untuk diri kita sendiri. Kualitas seperti itu menentukan kepribadian kita dan membedakan kita dari orang lain.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.