Sukses

Top 3: Zodiak yang Harus Dihindari Dijadikan Pasangan

Artikel tentang zodiak yang harus dihindari dijadikan pasangan mendapat medali emas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Berkencan itu rumit, tetapi melihat kecocokan astrologi kita dengan seseorang terkadang dapat membantu memahami banyak hal. Seperti misalnya, mengetahui zodiak yang paling tidak cocok untuk Anda bisa membantu Anda menghindari membuang-buang waktu.

Tapi patut diingat bahwa berkencan dengan seseorang dengan zodiak yang tidak cocok tidak akan menghancurkan suatu hubungan. Hanya karena zodiak tertentu tidak sesuai untuk Anda tidak berarti hal tersebut tidak akan berhasil di antara Anda dengan orang tersebut.

Artikel tentang zodiak yang harus dihindari dijadikan pasangan mendapat medali emas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang prediksi pandemi Covid-19 berakhir.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang yang terjadi pada otak setelah berhubungan seks.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Berdasarkan Zodiak, Ini Sosok yang Harus Anda Hindari untuk Dijadikan Pasangan, Part II

Berikut ini zodiak yang secara romantis tidak cocok dengan Anda.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kapan Pandemi Covid-19 Bakal Berakhir? Ini Kata CEO Pfizer

Setiap negara di dunia telah terkena dampak COVID-19 selama satu setengah tahun terakhir. China adalah negara yang paling terpukul pertama kali pada akhir 2019 dan kemudian virus dengan cepat menyebar ke Eropa lalu ke seluruh dunia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Hal Aneh Ini Terjadi pada Otak Anda Setelah Berhubungan Seks

Berhubungan seks dengan seseorang dapat membebani segala macam tindakan dan perasaan yang mungkin tidak Anda sadari — dan itu karena banyak hal yang terjadi di otak dan tubuh Anda. Ada sejumlah efek aneh dari seks pada otak yang mungkin selama ini tak pernah Anda sadari.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.