Sukses

Top 3: Potret Super Kocak Cara Orang Menyelesaikan Masalah

Artikel tentang potret kocak cara orang menyelesaikan masalah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Saat dihadapkan suatu masalah, seseorang akan melakukan berbagai cara untuk memecahkan masalah tersebut.

Ada yang memilih cara tradisional, namun ada juga orang-orang kreatif yang memiliki ide tak biasa dalam memecahkan hal tersebut.

Artikel tentang potret kocak cara orang menyelesaikan masalah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat efek samping makan ayam setiap hari yang perlu kamu ketahui.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang ditunda karena Covid-19, intip lima fakta menarik Olimpiade Tokyo 2020.

1. 7 Potret Kocak Cara Orang Menyelesaikan Masalah, Bikin Merasa Kalah Pintar

Seperti potret kocak berikut ini, Anda pasti merasa kalah pintar melihat betapa kreatifnya mereka dalam memecahkan masalah. Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Efek Samping Makan Ayam Setiap Hari yang Perlu Kamu Ketahui

Ayam mungkin adalah pilihan paling populer di kalangan pecinta kuliner. Berbagai makanan dapat diolah dengan bahan dasar ayam. Ayam biasanya merupakan makanan unggas sehat yang kaya akan protein dan menawarkan sejumlah nutrisi bagi tubuh Anda.

Tapi apakah konsumsi ayam setiap hari bisa menimbulkan efek samping? Berikut ini penjelasannya seperti dihimpun dari TimesofIndia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ditunda karena Covid-19, Intip 5 Fakta Menarik Olimpiade Tokyo 2020

Tokyo, Jepang kembali menjadi tuan rumah dalam ajang olahraga Olympics Games 2020. Tokyo terpilih dalam rapat Komite Olimpiade Internasional (IOC) pada tahun 2013 di Buenos Aires, Argentina. Sebelumnya, Negeri Sakura ini pernah menjadi tuan rumah pada tahun 1964. 

Momen tersebut menjadikan Jepang sebagai negara pertama di Asia yang terpilih sebagai tuan rumah. Serta satu-satunya negara di Asia yang menjadi tuan rumah hingga dua kali.

Mulanya, Olimpiade Tokyo 2020 diadakan pada 24 Juli hingga 9 Agustus 2020. Namun, karena adanya pandemi Covid-19 yang melanda dunia, acara tersebut terpaksa diundur hingga setahun.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.