Sukses

Ladies, Ini 7 Tanda yang Menunjukkan Dia Cuma Main-Main Denganmu

Berikut ini beberapa tanda yang menunjukkan seorang pria cuma bermain-main denganmu

Liputan6.com, Jakarta Kencan terkadang bisa menjadi sesuatu yang rumit. Anda mungkin berpikir bahwa segala sesuatunya berjalan dengan baik dan akan mengarah pada sesuatu yang serius, tetapi dia akhirnya hanya bermain-main dengan Anda.

Ada bendera merah tertentu yang perlu Anda ingat sebelum Anda membiarkan seseorang masuk ke kehidupan Anda. Berikut adalah 7 tanda yang menunjukkan dia cuma bermain-main dengan Anda.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dia memberitahumu bahwa dia tidak menginginkan sebuah hubungan

Jika Anda berkencan dengan seorang pria dan dia memberi tahu Anda bahwa dia tidak menginginkan suatu hubungan, Anda harus benar-benar jelas menangkap sinyal tersebut.

Jika Anda masih berkencan dengannya dan menantikan sesuatu, itu sama sekali tidak benar karena pada akhirnya akan menyakiti Anda. Ketika dia menolak untuk menjalin hubungan, Anda harus move on.

 

3 dari 8 halaman

2. Dia menggoda tapi tidak mengajakmu kencan

Jika pria itu berusaha keras untuk menggoda Anda dan terus memberi Anda getaran genit tetapi tidak mengajak Anda berkencan, Anda harus pindah saja. Anda harus tahu bahwa ada sesuatu yang menahannya dan dia tidak tepat untuk Anda.

 

4 dari 8 halaman

3. Dia bilang dia tidak pernah jatuh cinta

Terkadang, wanita tertarik pada pria yang mengatakan dia tidak pernah jatuh cinta. Wanita berpikir bahwa mereka dapat memberinya cinta dan dia akan jatuh cinta pada mereka.

Tapi ini tidak benar. Ini hanya akan membuatmu terlihat bodoh di hadapannya setelah dia menghancurkan hatimu.

 

5 dari 8 halaman

4. Dia mengirim pesan singkat tapi tidak bertemu

Mungkin ada kemungkinan pesan yang Anda terima darinya juga dikirimkan ke banyak gadis lain. Jika dia hanya mengirim pesan singkat tetapi tidak punya waktu untuk melihat Anda dan berusaha untuk bertemu dengan Anda secara langsung, inilah saatnya Anda memahami bahwa dia hanya bermain-main dengan Anda.

 

6 dari 8 halaman

5. Dia hanya ingin melihat ke mana arahnya

Jika seorang pria mengatakan dia tidak mencari sesuatu yang serius tetapi ingin melihat ke mana arah hubungan ini, inilah saatnya bagi Anda untuk pergi. Anda perlu memahami bahwa dia mungkin tidak menginvestasikan emosinya pada Anda dan pada akhirnya Anda akan memberinya yang terbaik yang pada akhirnya akan menyakitkan.

 

7 dari 8 halaman

6. Dia tidak pernah mengajakmu keluar

Ini adalah tanda klasik seorang pria yang tidak ingin terlihat di depan umum dengan Anda. Dia ingin kencan tapi di tempatmu.

Ini pertanda bahwa dia takut ketahuan di depan umum hanya karena dia mempermainkan beberapa emosi wanita secara bersamaan.

 

8 dari 8 halaman

7. Kamu selalu yang berusaha

Jika dia tidak pernah memulai apa pun, itu adalah tanda bahwa dia mungkin tidak tertarik lagi dengan Anda. Kemungkinan besar dia hanya bersenang-senang dengan Anda dan bermain-main untuk menghabiskan waktunya.

Ini adalah belokan terbesar bagi seorang wanita dan tanda untuk melepaskan pria itu karena dia tidak berharga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.