Sukses

Top 3: Viral Pria Tebar Uang di Acara Pernikahan

Artikel tentang viral pria tebar uang di acara pernikahan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pesta pernikahan biasanya memiliki tradisi sendiri, salah satunya pernikahan di luar negeri yang kerap melibatkan gadis kecil untuk menabur kelopak bunga. Sementara itu para tamu undangan duduk menyaksikan dengan emosional.

Namun, berbeda dengan pernikahan pasangan asal Las Vegas ini. Bukan “flower girl”, pasangan pengantin ini justru menggunakan seorang pria dewasa untuk menebar uang.

Artikel tentang viral pria tebar uang di acara pernikahan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang manfaat rutin konsumsi bawang. 

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang aksi wanita hantarkan es untung berang-berang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Pria Tebar Uang di Acara Pernikahan, Tamu Undangan Malah Bengong

Melalui akun TikTok @vegasweddingplanner, Jenny yang merupakan seorang wedding planner membagikan momen unik tersebut. Dalam videonya, tampak seorang pria berjanggut berjalan sambil melemparkan uang dolar di tengah para tamu undangan yang hadir.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Hal Baik yang Terjadi pada Tubuh Bila Anda Sering Makan Bawang

Bawang adalah salah satu bumbu dapur yang umum ditemukan di tiap rumah. Bahan yang satu ini dapat diolah menjadi apa dan menyedapkan makanan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Gemas Banget, Aksi Wanita Antarkan Es Buat Berang-Berang yang Kepanasan

Melakukan pekerjaan yang menyenangkan menjadi impian banyak orang karena akan menikmatinya. Banyak juga yang melakukan hobi dan menghasilkan uang secara bersamaan sehingga bisa menyeimbangkan kebutuhan dengan kesenangannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini