Sukses

Top 3: Aksi Kreatif Bocah Hibur Temannya yang Bermain Sendiri Saat Isoman

Artikel tentang sedih lihat temannya bermain sendiri saat isoman, aksi bocah hibur lewat jarak jauh viral menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

 

 

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang sedih lihat temannya bermain sendiri saat isoman, aksi bocah hibur lewat jarak jauh viral menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tiga alasan yang bikin zodiak Aquarius jadi pasangan paling rumit.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima tanda pasangan diam-diam menyukai sahabat Anda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sedih Lihat Temannya Bermain Sendiri Saat Isoman, Aksi Bocah Hibur Lewat Jarak Jauh Viral

Tidak hanya orang dewasa saja yang merasa kewalahan meratapi penat dan rasa bosan ketika harus sejenak berdiam diri di rumah lantaran masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Anak-anak juga merasakan hal serupa. Di usia seharusnya mereka banyak menghabiskan waktu bersama teman-teman. Namun, hal ini terpaksa dibatasi lantaran kasus anak yang terinfeksi Covid-19 cukup tinggi. 

Meski begitu, masih ada beragam cara agar anak bisa bermain. Berkat rasa empatinya melihat temannya bermain sendirian, seorang bocah laki-laki ini berinisiatif mengajak temannya bermain meski harus terpisah jarak yang jauh. 

Keseruan mereka bermain pun tak lupa diabadikan oleh ibunya lewat akun TikTok @helloraila. Ibunya tampak heran dan terharu melihat begitu besar perhatian buah hatinya pada seorang teman yang tengah menjalani isoman.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Alasan yang Bikin Zodiak Aquarius Jadi Pasangan Paling Rumit

Setiap zodiak memiliki kepribadian berbeda-beda yang membuat mereka menjadi unik. Kepribadian ini juga sangat penting diketahui orang lain untuk menentukan apakah mereka orang yang cocok untuk dijadikan pasangan atau tidak.

Pada zodiak Aquarius, mereka cenderung memiliki kepribadian yang sangat rumit dan sulit dipahami. Mereka adalah sosok yang keras dan independen. Banyak orang mengakui bahwa zodiak ini sulit diluluhkan hatinya.

Sehingga mereka kerap menjadi korban dari ketidakjelasan hubungan. Saat menjadi pasangan, mereka tidak bisa diatur karena memiliki jiwa yang bebas. Jadi, apa saja faktor yang membuat Aquarius dinobatkan sebagai pasangan paling rumit dari semua zodiak?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Waspada, 5 Tanda Pasangan Diam-Diam Menyukai Sahabat Anda

Pernahkah kekasih Anda menyukai sahabat sendiri? Hal tersebut memang tak dapat dipungkiri dan kerap terjadi.

Tak jarang individu mengenalkan kekasihnya kepada sahabatnya sendiri agar bisa berteman baik. Namun, keduanya justru memiliki perasaan tersembunyi yang tidak kita harapkan.

Untuk itu, Anda perlu mengetahui tanda-tanda ketika pasangan mulai menyukai atau jatuh cinta dengan sahabat sendiri.

Berikut tanda-tanda jika kekasih Anda mulai suka dan tertarik dengan sahabat sendiri, Minggu (11/7/2021).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini