Sukses

Top 3: Respons Kocak Testimoni Pembeli di Online Shop

Artikel tentang lima respons testimoni pembeli di online shop, lucu tapi bikin kesal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Belanja secara online kini memang banyak dipilih individu, apalagi di masa pandemi Corona Covid-19. Meski terlihat lebih praktis, namun nyatanya ada saja drama antara penjual dan pembeli selama transaksi belanja.

Tak jarang, ada saja pembeli yang sengaja membuat testimoni pembelian secara asal dan berujung bikin kesal. Padahal, testimoni yang dibuat pembeli akan memengaruhi penilaian penjual.

Artikel tentang lima respons testimoni pembeli di online shop, lucu tapi bikin kesal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat zodiak yang gampang minta putus duluan, bikin nyesek.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima fakta menarik tentang vending machine, Jepang jadi pemilik terbanyak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Respons Testimoni Pembeli di Online Shop, Lucu tapi Bikin Kesal

 

Seperti beberapa contoh testimoni pembelian ini, seperti merangkum dari akun Twitter @txtdarionlshop.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak yang Gampang Minta Putus Duluan, Bikin Nyesek

Dalam menjalin sebuah hubungan asmara tentu ada saja kerikil yang membuat perjalanan cinta tak semulus yang diinginkan. Tak heran jika kondisi tersebut akan berdampak buruk pada langgengnya suatu hubungan.

Terkadang ada satu pihak yang menyerah dan memutuskan hubungan cinta, sementara ada pihak lainnya yang terus berjuang untuk tetap bersama.

Mengakhiri sebuah hubungan cinta atau biasa disebut putus dengan pasangan memang suatu hal yang paling sulit dilakukan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Fakta Menarik tentang Vending Machine, Jepang Jadi Pemilik Terbanyak

Saat ini, perubahan zaman di dunia semakin cepat. Hampir semua kegiatan secara perlahan bertransformasi menggunakan teknologi.

Semuanya dilakukan serba digital dan praktis, seperti transaksi jual beli yang menggunakan vending machine.

Sebelum adanya vending machine, semua pihak melakukan kegiatan transaksi jual beli secara tradisional. Mulai dari pelayanannya yang dilakukan oleh manusia hingga pembayaran tunai.

Kemunculan vending machine ini membawa perubahan baru bagi kehidupan manusia karena kepraktisannya. Masyarakat bisa memesan sesuatu melalui mesin dan langsung membayar tanpa melalui kasir.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.