Sukses

Top 3: Ulah Usil Kucing Bikin Rumah Pemiliknya Kebanjiran

Seekor kucing membuat kebanjiran rumah pemiliknya

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi salah satu hewan yang difavoritkan banyak individu. Tak heran jika kucing  banyak dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah. 

Para pecinta kucing tentu tahu bahwa hewan berbulu ini suka menunjukkan perilaku manis. Namun di sisi lain, tingkah kucing seringkali bikin jengkel. Kondisi tersebut pun baru-baru ini dialami seorang pengguna TikTok dari Singapura. 

Artikel tentang kucing using bikin rumah pemiliknya kebanjiran menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang alasan tiap zodiak berselingkuh.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang studi tentang kekebalan tubuh usai kena Covid.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Iseng Nyalakan Keran Wastafel, Ulah Jahil Kucing Ini Bikin Rumah Pemiliknya Banjir

Dalam video yang diunggah pria bernama Zul dalam akun @zul_taylor12, menunjukkan bagaimana dirinya terkejut dan kesal mengetahui rumahnya banjir karena ulah jahil kucing-kucingnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini Alasan Masing-Masing Zodiak Selingkuh dari Pasangannya, Part II

Ingat, tak peduli apapun zodiak Anda, selingkuh tidak pernah bisa dimaafkan. Dan tentu saja, zodiak bukanlah alasan yang sah untuk mengkhianati kepercayaan seseorang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Studi: Sembuh dari Covid, Anda Bakal Kebal Selama Setahun

Penelitian telah menunjukkan bahwa mereka yang sembuh dari COVID-19 dapat menderita efek jangka panjang (long covid) seperti kelelahan, sesak napas, dan lainnya. Tetapi ternyata, juga ada manfaat setelah Anda tertular virus tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini