Sukses

Salah Pakai Masker, Wajah Wanita Ini Jadi Hijau Seperti Hulk

Liputan6.com, Jakarta Umumnya, setiap individu akan mempersiapkan diri sebelum melamar pekerjaan. Mulai dari tampilan baju yang rapi hingga wajah yang fresh agar tampak professional. Salah satu perawatan wajah yang bisa dilakukan adalah menggunakan masker.

Namun, berbeda dengan wanita yang satu ini. Bukannya cerah dan glowing setelah memakai masker, ia justru mendapati wajahnya berwarna hijau seperti Hulk atau Squidward.

 

 

2 dari 5 halaman

Gunakan masker klorofil sebelum interview kerja

Melalui akun TikTok @trippitreat, seorang wanita mengunggah video yang menunjukkan kesialannya sehari sebelum melakukan interview kerja. Dalam videonya, wanita bernama Kota itu sedang menggunakan masker klorofil yang dipercaya sangat baik untuk kesehatan kulit.

Namun ketika Kota ingin membilas wajahnya, ia justru terkejut dengan hasilnya. Pasalnya, warna hijau itu tak mau hilang dari wajahnya meski telah digosok berkali-kali.

“Wawancara di Bank of America besok, apakah ada yang tahu bagaimana cara untuk menghilangkan ini. Ekfoliasi hampir tak bekerja dan wajahku masih tetap hijau,” tulis Kota dalam keterangan video unggahannya.

 

@trippitreat

Job interview at Bank of America tomorrow does anyone have any ideas on how I can get this off. Exfoliating did barely anything I’m still green. ##help

♬ original sound - Kota
3 dari 5 halaman

Wajah wanita ini justru menjadi hijau

Melansir Metro, klorofil merupakan salah satu zat pada tumbuhan. Beberapa individu percaya bahwa dengan meminum beberapa klorofil yang telah dicampur air setiap hari mampu membuat kulit lebih baik.

Namun, klorofil sangat berpigmen dan sulit dihilangkan sehingga tidak disarankan untuk langsung menggunakannya secara murni tanpa campuran apa pun.

Hal itu terbukti ketika Kota menggosok-gosok wajahnya, namun warna hijau klorofil tersebut tak kunjung hilang. Sementara itu, jarinya justru ikut berubah menjadi hijau.

 

 

4 dari 5 halaman

Respons Warganet

Video itu pun menjadi sorotan warganet dan telah ditonton lebih dari 333 ribu kali di TikTok. Tak sedikit warganet yang memberikan komentar nyeleneh hingga berbagai saran untuk menghilangkannya.  

“Aku rasa kamu harus mencampurnya dengan sesuatu,” tulis Julie

“Kamu pasti mengurangi kemerahan,” tulis Cassie Lynn

“Maaf, tapi aku menangis,” tulis Nads

“Coba minyak kelapa,” tulis Toby the Kitten

“Gunakan foundation full coverage dan korektor berwarna peach,” tulis xann

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: