Sukses

Top 3: Potret Kocak Orang yang Hidupnya Santai

Artikel tentang enam potret kocak orang yang hidupnya santai bareng menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Ada orang yang sangat serius, ada pula yang memiliki kepribadian santai dalam menghadapi masalah di hidupnya.

Artikel tentang enam potret kocak orang yang hidupnya santai bareng menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral, cara unik bocah bohongi ibunya untuk beli mouse gaming.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang enam makanan populer ini kandungan gulanya lebih banyak daripada yang kamu kira.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Potret Kocak Orang yang Hidupnya Santai Banget

Berikut ini beberapa potret yang menunjukkan orang-orang yang amat santai. Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral, Cara Unik Bocah Bohongi Ibunya untuk Beli Mouse Gaming

Mouse gaming merupakan salah satu peralatan idaman sekaligus pelengkap bagi para pecinta game. Pemainnya berasal dari berbagai jenjang usia, termasuk anak-anak. Meski begitu, tak semua orang tua akan mau membelikan mouse gaming tersebut.

Pasalnya, selain harganya yang lebih mahal dari mouse biasa, orang tua juga khawatir sang anak justru kecanduan bermain game terus menerus dan tak belajar.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial Facebook salah satu toko komputer di Singapura. Seorang pelajar berusaha untuk mengelabui ibunya dengan cara meminta penjual mouse gaming mengganti tulisan pada kemasannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Makanan Populer Ini Kandungan Gulanya Lebih Banyak Daripada yang Kamu Kira

Meski nikmat, gula adalah makanan yang tak boleh dikonsumsi berlebihan. Konsumsi berlebihan gula dapat berujung pada banyak penyakit, salah satunya adalah diabetes.

Para ahli menyarankan agar wanita hanya mengonsumsi 24 gram gula sehari, sedangkan pria diperbolehkan hingga 36 gram. Sayangnya, meski telah berusaha mengurangi konsumsi gula, tanpa disadari Anda mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan gula lebih tinggi dari yang Anda pikirkan.

Apa saja? Melansir dari Brightside, ini dia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini