Sukses

Top 3: Potret Ini Bikin Anda yang Perfeksionis Puas Melihatnya

Liputan6.com, Jakarta - Kita sering kali merasa kurang puas jika melihat sesuatu yang tidak tersusun dengan rapi, apalagi kalau kamu adalah orang yang perfeksionis. Seperti satu kancing baju yang belum terpasang atau melihat warna rubrik yang belum tersusun.

Hampir tidak mungkin bagi beberapa hal untuk mencapai kesempurnaan dalam penampilan. Rasanya sangat suit untuk dicapai. Tetapi, jika ada keberuntungan hal itu mungkin saja untuk dicapai.

Seperti pada kejadian di bawah ini yang dikutip dari Bright Side. Mulai dari keindahan alam, bentuk kucing yang sempurna saat tidur, hingga semburan air pepsi dari kaleng yang meledak. 

Artikel tentang sembilan potret ini bakal bikin kamu yang perfeksionis puas melihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kerab diabaikan, ini lima tanda Anda berada dalam hubungan asmara yang sehat.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tampah bambu jadi hiasan dinding seharga Rp 4,2 juta, warganet: auto jadi reseller.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 9 Potret Ini Bakal Bikin Kamu yang Perfeksionis Puas Melihatnya

Semua kejadian itu tertangkap kamera dengan sempurna. Ingin lihat seperti apa tampilannya? Simak potretdi bawah ini.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Kerap Diabaikan, Ini 5 Tanda Anda Berada dalam Hubungan Asmara yang Sehat

Saat Anda tengah di mabuk asmara, akan sulit untuk melihat bagaimana hubungan tersebut dari luar.

Anda begitu terikat dalam kehidupan satu sama lain sehingga hal-hal yang mungkin beracun dalam hubungan tersebut, terkadang tidak diperhatikan dan tidak dihargai.

Penting untuk melihat hubungan asmara Anda baik secara individu maupun sebagai pasangan. Dengan rutin menilai tingkat kebahagiaan dan kepuasan Anda, Anda akan mengetahui apakah hubungan asmara tersebut sehat atau tidak.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tampah Bambu Jadi Hiasan Dinding Seharga Rp 4,2 Juta, Warganet: Auto Jadi Reseller

Sebuah tampah bambu menjadi sorotan warganet karena dijual dengan harga fantastis di salah satu online shop luar negeri bernama Pottery Barn.

Kerajinan tangan yang terbuat dari bambu ini menjadi viral di media sosial setelah dijual sebagai sebuah pajangan dinding. Seperti yang kita ketahui, tampah bambu di Indonesia kerap digunakan untuk membantu membersihkan beras atau sebagai wadah bumbu dapur, seperti bawang, cabai, dan rempah-rempah lainnya.

Melalui akun Twitter @zourrymilf, ia mengunggah potret tampah bambu yang dijual sebagai sebuah pajangan dinding. Diberi nama Bamboo Wall Art, tampah bambu itu dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni 299 dolar AS atau senilai Rp4,2 juta.

Selengkapnya...