Sukses

Simak Jadwal Liga Italia : Juventus Kontra AC Milan Live di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Luar biasa. Inter Milan pesta gol ketika menekuk Sampdoria dengan skor 5-1 di Stadion Giuseppe Meazza pada lanjutan Liga Italia musim 2020/2021. Boleh dikatakan, laga Serie A tersebut sebagai ajang untuk pesta juara dan Inter menyempurnakannya dengan pesta gol.

Klub berjuluk I Nerazuri itu memastikan Scudetto atau gelar juara Liga Italias tanpa perlu mengeluarkan banyak energi. Sebab, klub peringkat dua Atalanta ditahan imbang 1-1 oleh Sassuolo pada pekan lalu. Alhasil, Inter Milan unggul 13 poin dari Atalanta dengan kompetisi menyisakan empat laga.

Berkat keberhasilan menekuk Sampdoria, Inter Milan saat ini unggul 15 poin dari Napoli. Klub asal Naples tersebut merangsek ke peringkat dua usai menggasak Spezia 4-1.

Kini, fokus perhatian beralih untuk mengetahui pendamping Inter Milan di Liga Champions musim depan. Atalanta, Juventus, AC Milan, dan Napoli terus bersaing ketat. Sementara, Lazio juga masih berpeluang kendati selisih cukup jauh.

Persaingan kian menarik dan sengit lantaran para pemburu zona empat besar bakal saling sikut akhir pekan nanti. Satu di antaranya, Juventus akan melayani AC Milan di Allianz Stadium.

Jangan sampai terlewatkan. Anda dapat menyimak jadwal Liga Italia selengkapnya di halaman selanjutnya.

 

2 dari 6 halaman

Jadwal Laga

 

Minggu, 9 Mei 2021

17.30 WIB: Genoa vs Sassuolo

20.00 WIB: Parma vs Atalanta

20.00 WIB: Verona vs Torino

20.00 WIB: Benevento vs Cagliari

23.00 WIB: AS Roma vs Crotone

 

3 dari 6 halaman

Jadwal Berikutnya

 

Senin, 10 Mei 20211

01.45 WIB: Juventus vs AC Milan

Allianz Stadium

Live Vidio

 

4 dari 6 halaman

Tautan Live Streaming

Anda dapat menyaksikan live streaming Juventus versus AC Milan dengan klik link di sini.

5 dari 6 halaman

Peringkat Klub

6 dari 6 halaman

Video Pilihan