Sukses

Top 3: Zodiak yang Suka Menyakiti Orang Lain

Artikel tentang dianggap kejam, lima zodiak ini senang menyakiti orang lain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada orang yang sempurna di dunia ini. Ada orang yang memiliki hati yang kejam kepada orang lain. Hanya saja mereka cenderung tidak menyadari hal itu.

Seseorang yang kejam biasanya memiliki sifat pendendam dan tidak memiliki simpati terhadap orang lain. Mereka dianggap tidak memiliki perasaan. Orang ini selalu merasa dirinya kuat saat menyakiti orang lain.

Bahkan mereka merasa senang dan puas telah melakukan hal tersebut. Mereka tidak akan bertanggung jawab terhadap sesuatu yang terjadi karena tindakannya.

Artikel tentang dianggap kejam, lima zodiak ini senang menyakiti orang lain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima potret kocak puasa ala anak kost, kasihan tapi bikin ngakak.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang bakat terpendam seseorang dilihat dari zodiaknya-part 2.

Bakat Terpendam Seseorang Dilihat dari Zodiaknya - Part 2

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dianggap Kejam, 5 Zodiak Ini Senang Menyakiti Hati Orang Lain

Sebab rasa empati yang dimilikinya sangat sedikit. Ada banyak cara untuk mengenali mereka, salah satunya melalui zodiak. Berikut daftar zodiaknya untuk Anda.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Potret Kocak Puasa ala Anak Kost, Kasihan tapi Bikin Ngakak

Momen bulan Ramadhan tentu menjadi momen yang nikmat dihabiskan bersama keluarga. Namun bagi para anak kost, menjalani bulan Ramadan tentu memiliki tantangan tersendiri.

Bagaimana tidak, menjalani puasa jauh dari keluarga tentu tidaklah mudah. Selain karena sedih tak bisa menikmati ibadah bersama, mereka juga otomatis harus menyiapkan sahur dan buka puasa sendiri.

Belum lagi di akhir bulan, tak sedikit yang harus sahur dan berbuka dengan menu seadanya. Deretan meme berikut ini akan menunjukkan betapa tak mudah menjalani bulan Ramadan sebagai anak kost. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bakat Terpendam Seseorang Dilihat dari Zodiaknya - Part 2

Semua orang tentu memiliki keahlian atau bakat terpendam masing-masing. Ada yang mudah menemukannya, sementara yang lain masih tak dapat melihatnya.

Jangan khawatir, jika Anda masih belum tahu maka ciri-ciri kepribadian zodiak Anda bisa membantu Anda menemukan bakat terpendam yang dimiliki. Karena menurut tanda zodiak, orang berbeda satu sama lain sehingga minat mereka juga akan beragam.

Dikutip dari Pinkvilla, berikut ini bakat terpendam yang mungkin dimiliki individu dilihat dari zodiaknya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini