Sukses

10 Alasan Berkencan dengan Anak Rumahan Itu Menyenangkan

Liputan6.com, Jakarta Ketika seseorang membukakan pintu bagi Anda untuk memasuki dunia mereka, Anda akan bersenang-senang dengan cara yang sebelumnya tidak Anda ketahui. Jika menurut Anda tinggal di dalam ruangan atau bersenang-senang tanpa kerumunan terdengar membosankan, Anda berada dalam petualangan yang menyenangkan, karena entah bagaimana mereka akan membuktikan kepada Anda bahwa itu bisa menyenangkan.

Berkencan dengan orang rumahan bisa sangat menyenangkan karena mereka bisa membuat Anda terpesona tepat di tengah ruang keluarga mereka. Namun jika Anda masih ragu, melansir dari Brightside berikut ini beberapa keuntungan berpacaran dengan orang rumahan.

 

2 dari 7 halaman

1. Jika orang rumahan telah memilih Anda, itu berarti Anda melakukan sesuatu yang luar biasa untuk menarik perhatian mereka

Pikirkanlah, jika seseorang yang suka berada di rumah telah menginjakkan kaki di luar pintu untuk bertemu dengan Anda untuk kencan, maka ada sesuatu yang istimewa tentang Anda yang benar-benar mereka cintai.

2. Jika mereka berpakaian bagus, Anda tahu bahwa mereka melakukannya untuk Anda

Kecuali jika mereka pergi keluar, mengadakan acara kumpul-kumpul, atau seseorang datang berkunjung, Anda akan tahu bahwa mereka berusaha untuk terlihat baik hanya untuk Anda. Bagi orang rumahan untuk melakukan ini jelas merupakan suguhan istimewa, karena mereka lebih cenderung menghargai kenyamanan daripada keindahan.

 

3 dari 7 halaman

3. Mereka mungkin tahu cara memasak makanan yang enak

Karena mereka jarang keluar, mereka pasti memasak di rumah, bereksperimen, dan menyempurnakan keterampilan mereka sebagai koki. Jadi, jika Anda tinggal bersama mereka, pastikan Anda akan disuguhi makanan lezat setiap hari.

4. Mereka tidak akan menggoda orang lain di tempat umum karena tak suka keluar

Seseorang yang sebagian besar tinggal di dalam rumahnya sangat tidak mungkin pergi ke pub untuk mencari kencan jika mereka sudah berpacaran dengan Anda. Anda dapat terhibur karena mereka lebih cenderung tetap setia kepada Anda.

 

4 dari 7 halaman

5. Dengan tinggal di rumah, Anda berdua bisa menghemat banyak uang juga

Tanpa makan di luar, tidak ada tip atau biaya valet, Anda akan menghemat banyak uang. Anda dapat menggunakan tabungan ini untuk hal-hal yang lebih penting bagi Anda berdua.

6. Tidak ada yang lebih memahami kebutuhan ruang pribadi daripada mereka

Tidak seperti dunia luar, rumah seringkali tidak terlalu ramai, terutama rumah orang rumahan. Bagaimanapun, mereka adalah seseorang yang lebih menyukai tempat mereka sendiri. Mereka juga akan memahami kebutuhan akan ruang pribadi dan akan menghormati privasi Anda seperti yang mereka harapkan dari orang lain.

 

5 dari 7 halaman

7. Mereka biasanya memiliki rumah yang sangat nyaman

Jika Anda akan tinggal di rumah untuk jangka waktu yang lama, sebaiknya Anda membuatnya nyaman. Orang rumahan tahu itu.

Selain itu, mereka akan memiliki banyak waktu untuk mempercantik rumahnya. Sekalipun mereka bekerja dari rumah, mereka tetap akan menghemat banyak waktu dengan tidak harus pulang-pergi.

8. Akan ada banyak waktu untuk berduaan

Dengan semua waktu yang mereka miliki, Anda berdua pasti akan memiliki banyak waktu untuk terikat. Baik itu menonton film bersama, saling membantu di dapur, atau hanya berpelukan di sofa, Anda akan memiliki momen yang lebih berharga bersama mereka daripada dengan seseorang yang bukan orang rumahan.

 

6 dari 7 halaman

9. Mereka pasti memiliki langganan Netflix atau Amazon Prime

Ketika Anda tidak banyak keluar, Anda memiliki banyak waktu untuk menonton film dan acara TV yang menarik. Rumah orang rumahan jelas akan diperlengkapi dengan baik. Sofa yang nyaman, TV besar, dan tentunya koneksi streaming adalah suatu keharusan bagi mereka.

10. Mereka ahli buku atau film, jadi Anda akan selalu mendapatkan saran yang dapat diandalkan

Jika Anda berkencan dengan orang rumahan, mereka cenderung menyukai film dan/atau buku. Yakinlah bahwa jika Anda membutuhkan waktu luang dengan membaca buku atau film, mereka akan tahu persis apa yang harus direkomendasikan.

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: