Sukses

Keren, Ayah dan Putrinya Ini Bikin Video Motivasi untuk Orang yang Putus Asa

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hidup terkadang seseorang tidak mencintai dirinya sendiri karena terdapat hal-hal tidak berjalan dengan baik. Tak hanya itu, sering kali omongan dari orang-orang sekitar juga membuat seseorang bisa mengalami stres yang berlebih.

Banyak dari orang-orang yang membutuhkan dukungan untuk bisa terus menjalankan hidupnya. Kata-kata positif yang bisa memberikan semangat dan bisa memotivasi seseorang menjadi lebih baik dalam menjalani hidupnya yang tidak mudah.

Melansir dari Hindustan Times, terdapat sebuah video ayah dan putrinya memberikan kata-kata positif kepada siapa pun yang menonton mereka itu. Video tersebut pun viral karena dapat membangkitkan kembali semangat.

 

 

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Berharga dari Pasangan Ayah & Putri Ini

Video tersebut dibuat seorang pengguna Instagram yang bernama Celina dan ayahnya yang sedang berada di dalam mobil. Dalam video juga terlihat bahwa, ia dan sang ayah sehabis membeli es krim dan sedang menyantapnya.

Saat mereka sedang menikmati es krim tersebut, Celina pun membuat sebuah video untuk memberikan kata positif kepada seseorang mungkin sedang berputus asa di luar sana. Mereka hanya ingin bahwa orang-orang percaya terhadap dirinya sendiri dan mencintai dirinya.

Dalam video, ia dan sang ayah menyebutkan beberapa hal, “Saya mendengar bahwa kamu tidak percaya dengan dirimu sendiri hari ini,” kata Celina. Ayahnya menjawab, “Kamu harus percaya,” Celina pun menambahkan, “Kamu harus percaya dengan dirimu karena kamu indah,” ujarnya.

Ayahnya juga melanjutkan, “Kamu yang terbaik,” kembali ditambahkan oleh Celina, “Kamu yang terbaik dari yang terbaik,” sambutnya. “Kamu harus memperlakukan dirimu dengan baik karena memang harus kamu dapatkan,” jawab sang ayah sambil mengunyah es krimnya.

“Kamu berhak mendapatkan semua hal baik,” sambut Celina, “Jangan biarkan siapa pun menjatuhkanmu,” ujar sang ayah menegaskan. Celina menekankan kembali, “Jangan pernah biarkan siapa pun menjatuhkanmu,” ucapnya. “Ayah, apakah ini pidato yang luar biasa?” lanjut Celina bertanya, “Ya, sepertinya,” jawab sang ayah dan mereka lanjutkan memakan es  krimnya.

Kata-kata tersebut memberikan dukungan yang sangat berarti untuk siapa pun ketika sedang merasa putus asa. Ia ingin memberikan penegasan yang harus selalu diingat di dalam diri agar tetap kuat untuk hidupnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Postingan Telah Dilihat 65 Ribu Kali Oleh Warganet

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Celina (@celinaspookyboo)

Dengan nama akun @celinaspookyboo, ia merupakan seseorang yang suka membuat konten memotivasi sesama untuk lebih semangat. Untuk video ini  sudah ditonton 65 ribu kali lebih oleh para pengguna Instagram sejak penayangnya pada 21 April 2021 lalu.

Untuk caption, ia menuliskan, “Ayahku dan aku ingin membentakmu sebentar saja,” kata-kata yang cukup menakutkan. Beragam reaksi didapatkan dari para pengikutnya yang memuji dirinya dan sang ayah. Beberapa komentar yang didadaptkan seperti berikut ini.

Akun @ladbabymum menuliskan, “Ayah sepernuhnya yang diimpikan,” memuji ayahnya Celina.

Salah satu akun lainnya juga berkomentar, “Ini adalah video terbaik yang pernah saya lihat sepanjang hari ini,” tulis akun @goldie323.

@_kweens.p_ juga beri komentar, “Jenis propaganda yang tidak pernah saya tahu bahwa ini yang saya butuhkan,” tulisnya.

Apakah Anda tertarik untuk melihatnya agar lebih semangat?

 

 

 

 

 

Penulis:

Gerda Faradila

Polieknik Negeri Media Kreatif

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: