Sukses

Sosok Pertama yang Dilihat Ungkap Apa yang Menarik dari Jatuh Cinta Bagi Anda

Liputan6.com, Jakarta Tidak perlu tes kepribadian untuk mengetahui bahwa Anda memiliki ketertarikan tertentu pada seseorang. Semua orang tahu bahwa cinta melampaui hormon dan naluri hewani.

Faktanya, untuk setiap orang yang jatuh cinta, ada sesuatu yang istimewa dan berbeda tentang orang yang mereka sukai yang menyebabkan mereka tiba-tiba menjadi benar-benar lemas.

Anda mungkin akan terkejut mengetahui apa yang Anda sembunyikan dari diri Anda sendiri tentang apa yang membuat jatuh cinta itu menarik bagi Anda. Tes kepribadian berikut dapat mengungkapnya.

Yang harus Anda lakukan adalah menentukan apa sosok pertama yang Anda lihat ketika Anda melihat gambar di bawah ini.

 

Nah, untuk tahu apa yang diungkapkan tes kepribadian ini tentang apa yang menarik dari jatuh cinta bagi Anda, berikut ini penjelasannya. Melansir dari Yourtango, ini dia.

 

2 dari 6 halaman

1. Jika Anda melihat wanita bertopeng

Jika Anda melihat wanita bertopeng pertama kali, hal yang paling menarik tentang jatuh cinta pada Anda adalah pengejarannya.

Ini tidak selalu berarti Anda menyukai monogami serial, tetapi mari kita jujur, itu tidak akan terlalu mengejutkan jika Anda menyukainya. Anda tidak bisa menahannya; Anda menyukai hari-hari awal jatuh cinta, ketika Anda belum menjadi pacar.

Hari-hari awal jatuh cinta adalah sesuatu yang istimewa dan pasti harus dihargai, tetapi cinta bisa jatuh jauh lebih dalam.

 

3 dari 6 halaman

2. Jika Anda melihat pasangan kekasih

Jika Anda melihat pasangan kekasih pertama kali, hal paling menarik tentang jatuh cinta pada Anda adalah rasa aman dan nyaman.

Anda tidak bisa menahan diri. Anda ingin menjadi tegang, keren, dan lajang seperti kebanyakan teman Anda, tetapi ada sesuatu yang sangat menarik tentang membangun kehidupan dengan seseorang yang Anda cintai dan percayai. Itulah alasan utama Anda repot-repot pergi kencan.

Keamanan memang luar biasa, tetapi coba perhatikan fakta bahwa hal-hal ini datang seiring waktu. Anda tidak bisa memaksakan perasaan-perasaan ini - itu tidak akan berhasil - itulah sebabnya mengapa itu sangat menyenangkan ketika Anda sampai di sana.

 

4 dari 6 halaman

3. Jika Anda melihat perahu kosong

Jika Anda pertama kali melihat perahu kosong, hal yang paling menarik tentang jatuh cinta adalah perasaan menjelajah ke hal yang tidak diketahui.

Bagi sebagian orang, yang baru dan yang berbeda adalah hal-hal menakutkan yang harus mereka hindari, tetapi Anda tidak. Bagi Anda, bertemu seseorang yang baru dan jatuh cinta pada mereka adalah salah satu hal paling menakutkan yang bisa dibayangkan - dan itulah yang membuatnya sangat menarik.

Tetapi perlu diingat bahwa orang-orang lebih dari sekadar petualangan yang menyenangkan untuk Anda jalani. Mengasyikkan juga untuk mengenal seseorang pada tingkat yang lebih dalam.

 

5 dari 6 halaman

4. Jika Anda melihat tukang perahu

Jika Anda melihat tukang perahu di kejauhan saat pertama kali melihat gambar ini, hal yang paling menarik tentang jatuh cinta pada Anda adalah keluar dari pikiran Anda sendiri.

Bagi Anda, setiap hari dihabiskan dengan perjuangan terus-menerus dengan ketakutan dan ketidakamanan. Ketika Anda bertemu seseorang yang dapat membawa Anda keluar dari perasaan itu, sungguh ajaib untuk dilihat, dan perasaan itulah yang membuat Anda kembali kepada mereka untuk lebih.

Ada baiknya Anda tahu bahwa memalingkan hati ke luar berarti menghubungkan Anda dengan dunia pada umumnya. Itu terjadi selama Anda menjaga segala sesuatunya dalam perspektif.

Tidak ada orang lain yang bisa "memperbaiki" Anda atau masalah Anda. Cinta tidak membuat seseorang utuh, bagaimanapun juga, cinta hanya memberikan dukungan ketika beban hidup terasa terlalu berat.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: